Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Kehebohan Ajang Miss Universe Sepanjang Masa

Diterbitkan oleh pada hari Selasa, 13 September 2011
Kehebohan dari Ajang Miss Universe
Kehebohan dari Ajang Miss Universe ---Tahukah anda, ternyata bukan hanya Catalina Robayo asal Colombia saja yang pernah bikin heboh di ajang Miss Universe ini. Sejak penyelenggaraan pertamanya tahun 1952, setidaknya sudah beberapa kali ada kejadian heboh yang terkait dengan penyelenggaraan yang dimiliki oleh Donald Trump ini hingga sekarang tahun 2011.
Tahun 1952
Kehebohan dari Ajang Miss Universe
Armi Kuusela
Kontes Miss Universe pertama ini dilaksanakan di Long Beach. Dan yang terpilih pada waktu itu adalah Miss Finlandia Armi Kuusela. Sayangnya ia lebih memilih kawin ketimbang mempertahankan gelar Miss Universe-nya hingga penyelenggaraan berikutnya. Mahkota-pun diserahkan sebelum berakhir.
Tahun 1957
Kehebohan dari Ajang Miss Universe
Gladys Zender
Kehebohan dari Ajang Miss Universe
Mary Leona Gage
Ada dua kejadian heboh pada penyelenggaraan Miss universe 1957 ini. Yang pertama adalah pemenangnya Miss Peru Gladys Zender yang berumur 1 bulan lebih mudah dari aturan dan persyaratan peserta Miss Universe. Dan yang kedua adalah Miss USA Mary Leona Gage yang kehilangan kesempatan untuk menjadi Miss Universe karena seorang ibu yang mengaku mertuanya dan mengatakan bahwa Mary Leona Gage sudah menikah dua kali dan berumur lebih tua dari pengakuannya.
Tahun 2002
Kehebohan dari Ajang Miss Universe
Oxana Fedorova
Miss Rusia Oxana Fedorova yang terpilih menjadi Miss Universe harus menyerahkan gelar dan mahkotanya karena lebih memilih menjadi sarjana di bidang hukum. Walaupun pihak manajemen Miss Universe mengatakan bahwa Oxana Fedorova tidak bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.
Tahun 2006
Kehebohan dari Ajang Miss Universe
Tara Corner
Miss USA Tara Corner adalah salah satu kontestan dengan memo Donald Trump sang pemilik kontes. Walaupun ia memakai kokain dan minum alkohol saat di bawah umur tetapi tetap bisa jadi kontestan. Meskipun akhirnya tidak berhasil menyabet gelar Miss Universe.
Tahun 2011
Kehebohan dari Ajang Miss Universe
Catalina Robayo
hehe...yang ini baru heboh kemarin. Miss Colombia Catalina Robayo tertangkap kamera dalam salah satu sesi kontes tanpa mengenakan celana dalam.

Akhirnya, moga kontestan Indonesia tidak masuk dalam list ini.