Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Sisi Sensualitas Grace Natalie Louisa | Presenter Cantik TVOne

Diterbitkan oleh pada hari Minggu, 11 Desember 2011
JEJAK KARIR GRACE NATALIE
Sisi Sensualitas Grace Natalie Louisa | Presenter Cantik tvOne
Sisi Sensualitas Grace Natalie Louisa | Presenter Cantik tvOne ---Mungkin, jika kita bertanya kepada sosok cantik kelahiran Jakarta, 4 Juli 1982, 29 tahun silam ini tentang stasiun TV mana yang berjasa mengangkatnya ke dunia presenting pertama kali? Pastinya ia akan menjawab SCTV. Berkat program SCTV Goes to Campus untuk mencari bibit-bibit presenter muda berbakat ini, Grace Natalie yang saat itu masih kuliah di IBII (Institut Bisnis dan Informatika Indonesia) mulai melihat masa depannya di dunia presenting.
Sisi Sensualitas Grace Natalie Louisa | Presenter Cantik tvOne
Memulai karir sebagai penyiar SCTV dalam program Liputan 6, telah membentuk seorang Grace Natalie menjadi jurnalis muda yang siap gembleng. Bekerja tanpa jadwal tetap dan kebanyakan diterjunkan untuk meliput dilapangan semakin membentuk karakter seorang Grace Natalie. Lepas dari SCTV, Grace Natalie beralih ke stasiun TV ANTV. Disini tidak banyak catatan prestasi yang bisa di ukir mengingat tidak lama kemudian ia pindah ke TVOne hingga sekarang. Dan di TVOne inilah sepertinya Grace Natalie semakin mengokohkan kemampuan dan prestasinya di dunia presenting atau penyiaran.
GRACE NATALIE DAN PERISTIWA PENUSUKAN

Nama Grace Natalie kembali menjadi perbincangan setelah selamat dari korban penusukan yang dilakukan oleh Adil Firmansyah yang melakukan penusukan kepada kameramen TVone serta satpam Gedung Wisma Nusantara pada Senin malam (12/12/2011) saat Acara Live "Siapa di Balik Nunun" yang dipandu oleh Grace Natalie. Patut disyukuri, karena Grace Natalie juga adalah target dari sang pelaku penusukan.
Sisi Sensualitas Grace Natalie Louisa | Presenter Cantik tvOne
Walaupun sedikit menimbulkan rasa ngeri dan parno, namun peristiwa penusukan tersebut hanyalah satu dari sekian banyak pengalaman Grace Natalie, yang bisa saja sangat membahayakan dirinya saat mengemban tugas sebagai reporter televisi. Salah satunya seperti yang dilakukannya ketika harus mengambil gambar sebuah kawah yang terbentuk diatas Gunung Talang di Sumatera Barat. Ini dilakukannya pertama kali dan tanpa pengalaman pendakian sama sekali. Belum lagi saat itu, status gunung tersebut masih dalam status awas, yang bisa saja meletus sewaktu-waktu.
SISI SENSUALITAS GRACE NATALIE
Sisi Sensualitas Grace Natalie Louisa | Presenter Cantik tvOne
Kalo bicara sisi sensualitas dari seorang Grace Natalie sebenarnya sudah kita ketahui sejak tahun 2009 lalu. Pemilik tinggi 155cm dan berat 46kg itu memang mendapat gelar sebagai 1 dari 100 wanita terseksi di Indonesia lewat pemilihan yang dilakukan majalah pria dewasa FHM Indonesia. Peringkat wanita terseksi ini terus meningkat. Bahkan pada tahun 2011 ini, Grace natalie berada pada halaman dua FHM Girl di urutan ke 19. Mengagumkan, walaupun bagi Grace Natalie sendiri ini agak menggelikan dan hampir tak dipercaya. Walaupun begitu, ia berpendapat mungkin sisi sensualitas yang dimaksud adalah sisi intelektualnya. Padahal biasanya, para cowok agak sungkan dengan cewek yang "smart". Karena ada anggapan bahwa cewek pintar terkesan sering mengintimidasi para cowoknya.

FOTO-FOTO SEKSI GRACE NATALIE DI MAJALAH FHM INDONESIA

Berikut adalah foto-foto seksi Grace Natalie di Majalah Pria FHM Indonesia
Grace Natalie FHMGrace Natalie FHMGrace Natalie FHMGrace Natalie FHM