Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Pencarian Tentang Gambaran Neraka

Diterbitkan oleh pada hari Jumat, 06 Januari 2012
Pencarian Tentang Gambaran Neraka ---Agak aneh juga saat mengunjungi Google Insight hari ini. Salah satu keyword yang mengalami lonjakan adalan pencarian tentang gambaran neraka. Nah loh? Ada apa dengan para netter Indonesia hingga sibuk mencari gambaran neraka?

Saya coba membayangkan seandainya saya ingat "neraka" maka selalu di dahului oleh dua hal:
  • Punya niat untuk berbuat dosa atau
  • Setelah berbuat atau melakukan dosa.
Gambaran NerakaSetiap kali ini terjadi, biasanya saya selalu teringat akan neraka. Mungkinkah semua netter Indonesia mempunyai pikiran sama dengan saya? Jika iya, semoga saja baru niat. Jika semua netter mencari gambaran neraka setelah berbuat dosa, sepertinya kiamat 2012 akan benar-benar terjadi.

Sebenarnya jika mencari gambaran tentang neraka di search engine, sepertinya akan sedikit menguras waktu dibandingkan mencari gambaran neraka di kitab suci agama masing-masing. Sudah dipastikan para netter yang mencari gambaran neraka adalah netter yang beragama, yang notabene punya kita suci masing-masing. Berbeda dengan yang tidak punya agama (atheis) neraka memang tidak di kenal.

Seperti pada postingan kali ini, bentuk atau gambaran neraka akan sangat berbeda dengan yang sebagian netter bayangkan. Sebabnya sudah nyata, sebagai manusia yang punya agama, cukuplah kitab suci menjadi pegangan untuk mengetahui gambaran neraka sesungguhnya. Namun sebagai manusia yang punya nafsu (Pembeda manusia dengan binatang), maka saya memiliki pandangan sendiri tentang gambaran neraka sebagai berikut:
  • Neraka itu adalah ketika tagihan akses internet tidak terpenuhi, yang mengakibatkan gak bisa ngeblog lagi.
  • Neraka itu adalah ketika anakku meminta uang jajan pas lagi gak ada.
  • Neraka itu adalah ketika sedang nulis postingan blog, listrik tiba-tiba mati. Buka laptop lowbat dan pake hape lemot.
  • Gambaran neraka itu seperti ketika sedang menulis postingan ini. Gak sadar bungkus rokok tinggal bungkusnya doang, dan liat gelas kopi gak ada isinya lagi.
Karena itu, saya potong disini saja postingan tentang gambaran neraka ini karena mau ke warung angkringan dulu nyari rokok sama kopi. Biar nerakanya gak kelamaan.

Happy Blogging!