Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google
San Diego Hills Karawang

Foto Stacie Halas | Ibu Guru Pemain Film Esek-Esek

Diterbitkan oleh pada hari Kamis, 22 Maret 2012
Ibu Guru Pemain Film Esek-esek
Stacie Halas (31 tahun)/Thesmokinggun
Foto Stacie Halas | Ibu Guru Pemain Film Esek-Esek ---Masa lalu memang amat susah sekali dikubur. Baik atau buruknya pastilah akan berimbas ke kehidupan sekarang yang sedang dijalani. Ini juga yang terjadi kepada seorang ibu guru yang ternyata adalah juga pemain film dewasa atau film esek-esek. Untungnya ibu guru hot satu ini bukan berasal dari negeri tercinta Indonesia ini.

Adalah Stacie Halas (31 tahun) yang berprofesi sebagai guru yang mengajar ilmu sains di SMP Richard B. Haydock di Oxnard California Amerika Serikat telah di non-aktifkan dari kegiatan belajar mengajar di sekolahnya sejak 5 Maret 2012 lalu. Hal ini dilakukan karena adanya sejumlah siswa SMP tersebut setelah melihat Ibu gurunya menjadi salah satu pemain film esek-esek yang beredar luas di Internet.

Laporan ini awalnya kurang ditanggapi oleh pihak sekolah. Namun karena sejumlah guru juga bisa menunjukkan beberapa bukti bahwa Stacie Halas adalah memang Ibu Guru Pemain Film Esek-esek, akhirnya sekolah memutuskan untuk meliburkan Ibu Guru hot ini.

Memang masa lalu mempengaruhi kehidupan Ibu Guru Pemain Film Esek-esek ini. Syuting film yang telah digelutinya 6 tahun yang lalu tersebut ternyata masih mengacaukan kehidupannya sekarang. Mungkin sebagian sobat yang kebetulan penggemar film esek-esek luar, pastinya hapal dengan muka ibu guru hot ini. Salah satunya bisa ditemukan di sebuah film bertema pengantar pizza yang diajak masuk oleh ibu guru hot ini. (hehe...ketahuan kalo dah pernah nonton).
Ibu Guru Pemain Film Esek-esek
Stacie Halas (31 tahun) Guru Pemain Film Esek-esek/Thesmokinggun
Kalau Ibu Guru Pemain Film Esek-esek terjadi di Indonesia, mungkin para siswa yang melaporkan juga harus mendapat sanksi. Ngapain juga masih SMP sudah jadi penggemar film esek-esek. Bahkan begitu telitinya hingga bisa mengidentifikasi dengan jeas muka ibu gurunya di film tersebut. Namun karena ini terjadi di negara "Jew's Zone", mungkin fokusnya kepada kesalahan moral sang Ibu guru hot saja.

Moga Stacie Halas tidak ngedrop dengan kenyataan ini. Dan tetaplah menjadi pendidik jika masalahnya selesai. Jangan kembali lagi menjadi Pemain Film Esek-esek karena tidak bisa diterima lagi di jalan yang benar.

Happy Blogging!
Sumber berita dan foto:
http://www.thesmokinggun.com/buster/teacher-stars-in-porn-768912
http://news.detik.com/read/2012/03/09/172939/1863065/1148/heboh-bu-guru-main-film-porno-syutingnya-6-tahun-lalu-sebelum-mengajar
produk import