Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Foto Pernikahan Bupati garut Aceng Fikri Dengan Fani Oktora ABG 18 Tahun

Diterbitkan oleh pada hari Rabu, 21 November 2012
Foto Pernikahan Bupati garut Aceng Fikri Dengan Fani Oktora ABG 18 Tahun ---Sisi kehidupan lain dari seorang pejabat kini terungkap kembali lewat Bupati Garut Aceng Fikri (40 tahun) yang telah menikahi seorang Gadis berumur 18 tahun, Fani Oktora (FO). Fani Oktora dinikahi oleh Bupati Garut Aceng Fikri secara siri karena statusnya dengan istri sahnya masih menggantung.
Aceng Fikri
Tidak ada yang aneh dan heboh dengan pernikahan Bupati Garut Aceng Fikri Dengan Fani Oktora ABG 18 Tahun ini. Yang justru bikin "garut-garut" kepala adalah sang istri Fani Oktora hanya berstatus istri Bupati Aceng hanya selama 4 hari, yang kemudian diceraikan. Sungguh suatu pernikahan kilat. Alasan perceraianpun ditenggarai karena sang bupati merasa tertipu karena Fani Oktora tidak perawan lagi.
Pernikahan Aceng Fikri

FANI OKTORA MERASA DILECEHKAN
Sementara itu, Fani Oktora merasa dilecehkan oleh sang Bupati setelah dirinya hanya dinikahi selama 4 hari karena dianggap tidak perawan. Mungkinkah kasus Pernikahan Bupati Garut Aceng Fikri Dengan Fani Oktora ABG 18 Tahun ini akan menjadi kasus baru Komisi Perlindungan Perempuan?
Fani Oktora
Fani Oktora Mantan Istri Siri Bupati Aceng Fikri
Ehm...Jika melihat cara Bupati Garut Aceng Fikri menikahi Fani Oktora gadis berumur 18 tahun ini, sepertinya mirip dengan kasus Walikota Bogor diani Budiarto yang juga menikahi gadis muda. Betapa enaknya jadi pejabat kaya...