Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Duo Endah N Rhesa Bakal Konser di Midem Festival 2013 Cannes Prancis

Diterbitkan oleh pada hari Jumat, 18 Januari 2013
Duo Endah N Rhesa Bakal Konser di Midem Festival 2013 Cannes Prancis ---Nama Duo Endah N Rhesa mungkin belum begitu di kenal dalam hingar bingar industri musik Indonesia. Namun bagi penggemar musisi indie yang jarang nongol di TV seperti White Shoes, The Couple Company, Maliq D'Essential, Shaggydog, Mocca, dan Duo Endah N Rhesa, pastinya mengenal pasangan suami istri ini.
Duo Endah N Rhesa
Duo Endah N Rhesa pertama kali terbentuk pada tahun 2004 dengan mengusung genre musik folk, jazz, blues, rock and roll dan ballads. Perpaduan musik yang jujur dari dalam hati Duo Endah N Rhesa, yang di ciptakan dengan perpapuan instrumen akustik gitar, bass dan vokal Endah Widiastuti sang istri. Permainan intrumen musik keduanya juga tidak hanya dipengaruhi oleh para musisi lokal, tetapi juga musisi kenamaan dunia seperti John Mayer, Dave Matthews, James Taylor, Bassis Bondan Prakoso. Simak permainan Duo Endah N Rhesa dalam "You and I" pada Video Embed berikut ini:



Di awal tahun 2013 ini, Duo Endah N Rhesa patut merasa berbangga. Mereka berhasil menyisihkan 300-an peserta dari berbagai negara yang mengajukan aplikasi kepada panitia Midem Festival 2013 Cannes Prancis. Melalui proses voting, hanya dalam waktu 2 hari Duo Endah N Rhesa itu berhasil masuk 10 besar finalis dengan voting terbanyak, hingga menghantarkan mereka untuk bisa tampil di di Midem Festival 2013 Cannes Prancis.

Sayangnya, prestasi yang di raih oleh Duo Endah N Rhesa yang sekaligus membawa nama Indonesia di Midem Festival 2013 Cannes Prancis kurang terapresiasi oleh pemerintah, dalam hal ini Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparektaf) belum bisa mensponsori keberangkatan Duo Endah N Rhesa ke Midem Festival 2013 Cannes Prancis yang di jadwalkan pada 24 Januari 2013 mendatang. Alasan yang di dapat karena masalah kelayakan dan butuh proses yang panjang...That's why I love Indonesia...!!?

Anyway, sukses untuk Duo Endah N Rhesa. Baca juga prestasi Agens Monica dengan Vote Agnes Monica di Ajang World Music Awards (WMA) 2013 pada post sebelumnya. Happy Blogging!