Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Foto Profil dan Biodata Maria Selena

Diterbitkan oleh pada hari Senin, 21 Januari 2013
Foto Profil dan Biodata Maria Selena ---Maria Selena adalah peraih gelar Putri Indonesia 2011. Namanya akhir-akhir ini banyak menjadi pembicaraan karena rencananya akan dipersiapkan untuk mengikuti ajang Miss Universe 2012. Selain itu, media luar juga banyak menulis tentang kecantikan wajahnya yang oriental dan sangat mewakili Asia.
Maria Selena
Maria Selena adalah gadis kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 24 September 1990, anak dari pasangan Agus Rahmucahyono dan Elizabeth Nurdaryati. Mahasiswi dari Sekolah Bisnis Manajemen, Institut Teknologi Bandung (ITB), selain dikenal sebagai Putri Indonesia 2011, ia juga dikenal sebagai atlet basket.

PROFIL DAN BIODATA MARIA SELENA
NAMAMaria Selena
TANGGAL LAHIR24 September 1990
UMUR21 tahun
TINGGI BADAN176 cm
KELAHIRANPalembang
NEGARAIndonesia
PENDIDIKANMahasiswi dari Sekolah Bisnis Manajemen, Institut Teknologi Bandung (ITB)
PENDIDIKANIndonesian dan English
HOBIBasketball dan Modelling
AWARDSMiss Indonesia 2011
Pemilik tinggi badan 176 cm ini mengawali karirnya sebagai model. Pilihan profesi yang sangat tepat untuk seorang Maria Selena. Tubuh yang proporsional dengan dukungan dan kecantikan wajahnya, sangat menunjang dirinya untuk menjadi seorang model.

FOTO MARIA SELENA
Maria SelenaMaria Selena
Maria SelenaMaria Selena
Pada tahun 2011, Maria Selena mencoba peruntungan di ajang putri Indonesia 2011, yang pada waktu itu mewakili propinsi Jawa Tengah. Keberuntungan berpihak kepada Maria Selana. Dalam kontes yang diikuti oleh 38 kontestan itu, Maria selena dinobatkan menjadi Putri Indonesia 2011 setelah masuk 3 besar dan menyingkirkan kontestan lainnya. Grand final Putri Indonesia 2011 yang digelar di Jakarta Convention Center, pada tanggal 7 Oktober 2011 lalu, merupakan titik awal kehidupan Maria Selena di dunia selebritas Indonesia.

Semoga Maria Selena bisa menunjukkan prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi Indonesia di ajang Miss Universe 2012.