Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Kasus Narkoba Raffi Ahmad | Dugaan Mengkonsumsi Zat Cathinone

Diterbitkan oleh pada hari Selasa, 29 Januari 2013
Kasus Narkoba Raffi Ahmad | Dugaan Mengkonsumsi Zat Cathinone ---Seperti kita ketahui, terkait kasus narkoba Raffi Ahmad saat ini kepolisian kembali mempublikasikan 2 nama baru yang terindikasi positif mengkonsumsi zat psikotropika baru di Indonesia, yaitu Cathinone. Inisial dua nama baru tersebut adalah R dan RJ (laki-laki) yang salah satunya adalah pekerja seni. Benarkah salah satu nama baru ini adalah Raffi Ahmad?
Kasus Narkoba Raffi Ahmad
Dugaan Raffi Ahmad mengkonsumsi zat psikotropika Cathinone semakin menguat jika dilihat dari inisial, jenis kelamin dan atribusi pekerja seni, muncul kecurigaan pria berinisial R tersebut adalah Raffi Ahmad. Pun juga bila dilihat dari efek yang ditimbulkan oleh Zat Cathinone yang selalu menimbulkan efek euforia, mungkinkah Raffi Ahmad benar-benar mengkonsumsi Cathinone?

Berdasarkan sejumlah sumber di halaman internet menyebutkan zat chatinone adalah sebuah zat psikotropika yang diekstrak dari tumbuhan catha edulis. Tumbuhan ini banyak ditemukan di negara Azerbeijan. Zat ini diketahui dapat menimbulkan beberapa efek samping seperti euforia, hilangnya nafsu makan, dan halusinasi.