Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Kisah Mistis dan Seram Dari Tim Evakuasi Korban Basement Plaza UOB

Diterbitkan oleh pada hari Sabtu, 19 Januari 2013
Kisah Mistis dan Seram Dari Tim Evakuasi Korban Basement Plaza UOB ---Seperti kita ketahui bahwa basement Plaza UOB termasuk salah satu titik yang menelan korban jiwa saat Banjir Jakarta 2013 ini. Aliran air banjir yang datang tiba-tiba bak Tsunami tersebut setidaknya telah menewaskan 2 orang pekerja basement Plaza UOB hingga saat ini. Dan diperkirakan masih adalah lagi korban yang terjebak di dalam basement tersebut.
Basement Plaza UOB
Dalam proses penyelamatan, ternyata ada Kisah Mistis dan Seram Dari Tim Evakuasi Plaza UOB. Boleh percaya tau tidak, namun apa yang dikutip dari DetikNews berikut ini hendaknya bisa menjadi renungan bagi kita.
"Tadi malam di basement 1, petugas melihat ada laki-laki dan perempuan di dalam mobil, tangannya dadah-dadah," kata Kadis Damkar DKI Jakarta, Paimin Napitupulu, kepada wartawan di Plaza UOB, Jl Thamrin, Jakarta, Sabtu (19/1/2013).

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (18/1) menjelang pukul 00.00 WIB. Pada saat itu petugas melihat sepasang laki-laki dan perempuan di dalam mobil Avanza dan melambaikan tangan. 3 Petugas pun segera mendekati mobil yang kondisinya agak mengapung itu.

"Pas disamperin petugas ternyata nggak ada, hilang," sambung Paimin.
Menurut petugas evakuasi Paimin, penampakan itu membuat petugas merinding. Namun demikian tidak menyurutkan semangat para petugas untuk melanjutkan evakuasi.

Akhirnya, turut berbelasungkawa terhadap semua korban Banjir Jakarta 2013, dan Kisah Mistis dan Seram Dari Tim Evakuasi Plaza UOB ini semoga hanyalah "bumbu" di tengah musibah ini.