Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Profil Juri X Factor Indonesia 2012-2013 | Anggun Dhani Rossa Bebi Romeo

Diterbitkan oleh pada hari Jumat, 11 Januari 2013
Profil Juri X Factor Indonesia 2012-2013 | Anggun Dhani Rossa Bebi Romeo - Acara pencarian bakat (talent show) menyanyi X Factor Indonesia tahun 2012 - 2013 ini dipastikan akan menghasilkan bibit-bibit unggul penyanyi Indonesia yang berkualitas. Hal ini terlihat dari mentor maupun juri X Factor Indonesia yang di isi oleh nama-nama besar musisi Indonesia yang tidak hanya berkarya di Indonesia tapi juga bertaraf internasional. Siapa saja mereka? Berikut profil singkat Juri X Factor Indonesia 2012-2013.
Anggun X Factor
Anggun C Sasmi
Nama Anggun C Sasmi menjadi salah satu Juri X Factor Indonesia 2012-2013 pastinya akan membuat orang memberi ekspektasi tinggi terhadap hasil X Factor Indonesia 2012-2013 nantinya. Karena seperti kita ketahui, Anggun C Sasmi sendiri adalah penyanyi Indonesia yang terkenal dengan lagunya "mimpi" maupun "tua-tua keladi" di era 90-an. Semakin kesini, Anggun C Sasmi juga sukses menjadi penyanyi internasional. Tembang "Snow on Sahara" akrab di telinga penikmat musik dunia. Dengan pengalaman seperti ini pastinya Anggun C Sasmi mempunyai target tersendiri terhadap bibit penyanyi yang dihasilkan oleh X Factor Indonesia 2012-2013 ini.
Ahmad Dhani
Ahmad Dhani
Untuk "Mr. Sengak" Ahmad Dhani mungkin tidak perlu di sangsikan lagi kiprahnya di dunia hiburan musik Indonesia. Bos Republik Cinta Management (RCM) ini sangat pandai mengolah bakat menyanyi menjadi "ladang uang". Ahmad Dhani tidak hanya sebagai penyannyi, pemusik, produser, pencipta lagu hit, tapi juga seorang "music businessman". Ia sangat pandai melihat dan mengolah bakat menyanyi menjadi lebih produktif dan menguntungkan dari sisi bisnis. Kita bisa melihat faktanya saat Ahmad Dhani menjadi Juri Indonesia Idol 2012. Lagu Neng Neng Nong Neng yang ia beli dari salah satu kontestan mampu berapa di tangga hit dalam beberapa pekan. Padahal lagunya gak banget loh..Dengan kelebihan seperti ini, pastinya Ahmad Dhani tahu apa yang bisa ia hasilkan dari X Factor Indonesia 2012-2013.
Rossa
Rossa
Penyanyi cantik nan mungil dengan nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini juga salah satu Diva Indonesia yang patut diperhitungkan. Seabrek prestasi dengan suaranya yang berkarakter telah ia raih. Terhitung sejak tahun 1996 hingga sekarang ini, Rossa sudah menghasilkan album dan single yang kesemuanya sukses. Beberapa konser tunggal sepanjang tahun tersebut juga telah Rossa lakukan. Tidak hanya konser di Indonesia, tapi juga konser di luar negeri seperti Stadion Bukit Jalil Malaysia. TIdak hanya single, album, ataupun konser tunggal, Rossa juga mampu membuat soundtrack film menjadi fenomenal bila ia nyanyikan. Dengan segala kelebihan dan pengalaman Rossa ini, pastinya ia mampu menciptakan hasil X Factor Indonesia 2012-2013 sangat berkualitas bintang nantinya.
Bebi Romeo
Bebi Romeo
Virdy Megananda atau Bebi Romeo (sering ditulis juga dengan Beby Romeo) adalah seorang musisi, penyanyi, dan juga pencipta lagu handal. Tidak hanya handal, tetapi juga pencipta lagu fenomenal. Lagu "bunga terakhir" merupakan langkah awal Bebi yang hingga saat ini masih sangat disukai, sekaligus menambah embel-embel namanya "ROmeo" di belakangnya yang merupakan nama band saat pertama kali Bebi berkiprah dengan lagu "Bunga Terakhir". Banyak penyanyi besar yang suka membawakan lagu Bebi Romeo. Sebut saja Krisdayanti, Ari Lasso, ataupum almarhum Crisye. Bahkan salah satu lagunya yang dibawakan Afgan Syah Reza "Bukan Cinta Biasa" dibajak oleh salah satu provider telepon asal Malaysia. Hingga saat ini, masalah ini tengah diselesaikan melalui jalur hukum. Kemampuan Bebi Romeo menciptakan hits seperti ini memang pantas membawanya menjadi Juri X Factor Indonesia 2012-2013.
Demikianlah Profil Juri X Factor Indonesia 2012-2013 kali ini. Baca juga artikel X Factor Indonesia pada post sebelumnya.