Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Saatnya Menang | Album Jamrud Ke 12 Terbaru 2013

Diterbitkan oleh pada hari Senin, 14 Januari 2013
Saatnya Menang | Album Jamrud Ke 12 Terbaru 2013 ---Khusus bagi kamu penggemar musik cadas Indonesia, kehadiran Band Rock Jamrud pastinya bisa memuaskan kerinduan akan karya terbaru dari musik rock yang di gawangi Azis MS dkk ini. Dan pada Desember 2012 lalu Jamrud merilis album terbaru, yang merupakan album ke 12 mereka selain beberapa album kompilasi.
Album Saatnya Menang Jamrud
Sesuai dengan judul albumnya "Saatnya Menang", album ini pastinya akan sangat dinanti. Apalagi dalam album ini, Krisyanto sang mantan vokalis yang kini kembali memperkuat Jamrud, yang juga menandai saatnya Jamrud menang kembali menarik hati para pecinta musik cadas. Karena seperti yang kita ketahui, Band Jamrud memang sudah identik dengan Krisyanto sang vokalis.
Album Saatnya Menang Jamrud
FORMASI PERSONIL ALBUM SAATNYA MENANG JAMRUD
Aziz Mangasi Siagian (gitar, 1989 - sekarang)
Ricky Teddy (bass, 1989 - sekarang)
Danny Rachman (drum, 2008 - sekarang)
Mochamad Irwan (gitar, 2008 - sekarang)
Krisyanto (vokal,1995 - 2007, 2011 - sekarang)
Dalam Album "saatnya menang" Jamrud ini ada 11 lagu andalan dengan banyak sentuhan variasi musik di dalamnya. 3 lagu diantaranya adalah lagu lama yang diubah dengan tema baru. Konsep musik serupa pernah kita nikmati pada album-album Jamrud terdahulu yang menguasai pangsa pasar musik rock Indonesia. Dan Album "Saatnya Menang" juga menggunakan konsep terdahulu dengan banyak variasi musik seperti hardcore, trash metal, heavy metal, slow rock, hingga ballad.

Beberapa hits single yang mungkin akan meramaikan musik tanah air dari Album "Saatnya Menang" ini diantaranya, "Ajari Aku", "Genggam Tanganku", dan lagu "Ingin Kembali". Selaku produser, Log Zhelebour sudah mempersiapkan beberapa video klip untuk Album "Saatnya Menang" Jamrud Ke 12 Terbaru 2013.

Sukses untuk Jamrud!