Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Sinopsis dan Info Film Air Terjun Pengantin Phuket 2013

Diterbitkan oleh pada hari Rabu, 30 Januari 2013
Sinopsis dan Info Film Air Terjun Pengantin Phuket 2013 ---Kebangkitan film horor seksi bergenre thriller sepertinya akan di wakili oleh Film Air Terjun Pengantin Phuket 2013. Film yang dirilis pada 2009 lalu ini segera di putar dalam beberapa pekan ke depan di bioskop kesayangan anda. Film Air Terjun Pengantin Phuket 2013 menjadi daya tarik tersendiri dengan kehadiran Tamara Bleszynski yang tampil dalam keseksian bikini plus warna kulit gelapnya. Dan berikut adalah Sinopsis dan Info Film Air Terjun Pengantin Phuket 2013.
Film Air Terjun Pengantin Phuket 2013
SINOPSIS FILM AIR TERJUN PENGANTIN PHUKET 2013
Film Air Terjun Pengantin Phuket 2013Sinopsis Film Air Terjun Pengantin Phuket 2013 ini diawali dengan kisah dukun ilmu hitam yang selalu menggunakan topeng menculik seorang gadis untuk dijadikan pengantinnya. Ketika warga mengetahui hal itu, mereka tidak tinggal diam dan langsung memburu sang dukun ilmu hitam itu. Ketika sampai di air terjun, sang dukun ilmu hitam melemparkan gadis yang hendak dijadikan pengantinnya ke dalam jurang, lalu ia pun lompat ke jurang itu. Namun naas, ternyata gadis yang hendak ia nikahi telah meninggal sebelum sempat dinikahinya. Sang dukun ilmu hitam pun dendam terhadap para penduduk di sana dan ia mulai menghabisi para penduduk.

Film Air Terjun Pengantin Phuket 2013 kemudian beralih ke Tiara (Tamara Bleszynski) yang mengalami trauma karena kecelakaan sehingga ia mengalami phobia terhadap gelap. Untuk menghibur hati dan menghilangkan trauma dalam dirinya, Tiara berencana untuk berlibur bersama kekasihnya yang bernama Lilo (Kieran Shidu) dan mengajak sepupunya yang bernama Mandy (Navy Rizky Tavania) bersama teman-temannya, yaitu Amy (Tyas Mirasih), Icang (Marcel Chandrawinata), Bram (Andrew Ralph Roxburgh), Dynar (Nanie Darham) dan Statchie (Jenny Corteaz).

Tiara mendengar bahwa Air Terjun Pengantin adalah tempat yang menyenangkan untuk liburan, maka mereka pun berangkat ke sana. Mereka pergi ke Pulau Pengantin dengan menggunakan perahu. Di sana, terdapat air terjun pengantin yang kabarnya jika kita berdoa di sana nanti akan terkabul.

Di tengah perjalanan, Lilo menceritakan tentang kisah pulau pengantin sebagaimana yang terjadi di awal Film Air Terjun Pengantin Phuket 2013. Sesampainya di Pulau Pengantin, mereka bermain dulu di pantai. Pada adegan Film Air Terjun Pengantin Phuket 2013 yang satu ini, Tamara bleszynski, Tyas Mirasih, dan aktris perempuan lainnya tampil dengan balutan bikini yang seksi.

Setelah puas bermain di pantai, mereka pergi ke Air Terjun Pengantin untuk berdoa. Namun, dari sini Film Air Terjun Pengantin Phuket 2013 mulai memunculkan ketegangan. Dimulai dengan terbunuhnya Dinar oleh Jelangkung Mancung setelah sebelumnya nahkoda kapal pun tewas terbunuh. Mulailah terjadi teror dan pembunuhan. Satu per satu rombongan Tiara terbunuh.

Ternyata dukun ilmu hitam itu mengira kalau Tiara adalah calon pengantinnya dulu. Sampai akhirnya terjadi pertarungan antara Tiara dan Jelangkung Mancung. Tiara sempat bertanya apa kesalahan mereka sehingga mereka dibunuh dan jawabannya karena mereka datang ke Pulau Pengantin.

Mandy yang selamat mencoba untuk menusuk sang dukun di perut, namun ternyata dukun itu kebal. Sampai akhirnya Tiara menancapkan gunting dari sakunya dan ditancapkan ke kepala sang dukun hingga membuat dukun tersebut mati. Cerita Film Air Terjun Pengantin Phuket 2013 pun berakhir sampai penjaga pantai datang menjemput Tiara dan Mandy, dua orang yang selamat dari pembunuhan.
Film Air Terjun Pengantin Phuket 2013
INFO FILM AIR TERJUN PENGANTIN PHUKET 2013
  • Sutradara: Rizal Mantovani
  • Produser: Ody Mulya Hidayat
  • Penulis: Alim Sudio
  • Pemeran: Tamara Bleszynski, Marcel Chandrawinata, Mirasih Tyas Endah
  • Kieran Shidu, Navy Rizky Tavania, Andrew Ralph Roxburgh
  • Musik: Andi Rianto
  • Sinematografi: Rudi Novan
  • Editing: Adrian Nugraha
  • Distribusi: Maxima Pictures
  • Durasi: 80 menit
Demikianlah Sinopsis dan Info Film Air Terjun Pengantin Phuket 2013 kali ini. Baca juga Sinopsis Film Hansel and Gretel pada post sebelumnya. Selamat menonton!