Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Sinopsis dan Info Film Chernobyl Diaries | Teror Horor Mutan

Diterbitkan oleh pada hari Jumat, 11 Januari 2013
Sinopsis dan Info Film Chernobyl Diaries | Teror Horor Mutan ---Saat ini Film Chernobyl Diaries sedang di putar di bioskop-bioskop 21 di Indonesia. Chernobyl Diaries merupakan film horor Amerika yang dibintangi Jesse McCartney, Jonathan Sadowski, Devin Kelley, Olivia Taylor Dudley, Nathan Phillips, Ingrid Bolso Berdal, dan Dimitri Diatchenko. Film ini berupa ko-produksi dan disutradarai Bradley Parker (diproduseri oleh Oren Peli), berbasis pada kejadian nyata dengan latar bencana Chernobyl yang terjadi di tahun 1986. Dibuat dengan lokasi di Hungaria dan Serbia.

Bagi kamu yang tertarik untuk menonton Film Chernobyl Diaries, ada baiknya kamu mendapat sedikit gambaran tentang alur cerita yang dirangkum dalam Sinopsis Film Chernobyl Diaries seperti di bawah ini.

SINOPSIS FILM CHERNOBYL DIARIES
Chernobyl DiariesTiga orang bujang dan gadis, Chris (Jesse McCartney), pacarnya Natalie (Olivia Taylor Dudley), dan teman mereka berdua, Amanda (Devin Kelley), bertamasya menjelajahi seantero benua Eropa. Mereka berhenti di Kiev, ibukota Ukraina, mengunjungi saudara Chris, Paul (Jonathan Sadowski). Tujuan berikutnya, ke Moskow, di sana Chris bermaksud melamar Natalie.

Setelah menginap di Kiev, Paul menyarankan mereka berwisata dalam “tur ekstrim” bertualang di kota tak berpenghuni, Prypiat, yang terletak di dekat Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Chernobyl. Mereka bergabung dengan dua orang backpacker, Zoe (Ingrid Bolso Berdal) asal Norwegia dan Michael (Nathan Phillips) dari Australia. Mereka berenam dipandu Yuri (Dimitri Diatchenko), warga setempat, mengendarai van. Tiba di pos pemeriksaan zona terlarang Chernobyl, para turis itu ditolak masuk oleh tentara Ukraina, tetapi pemandu wisata mereka menerobos jalan lain untuk menyelinap mereka masuk ke Prypiat.

Setelah menempuh perjalanan di jalur terjal, mereka berhenti di tepi sungai dan menemukan seekor ikan besar yang telah bermutasi akibat terkontaminasi nuklir. Mencapai Prypiat, menghabiskan beberapa jam menjelajahi kota mati itu, Yuri membawa mereka ke lantai atas sebuah gedung apartemen dan menunjukkan kepada mereka di kejauhan reaktor nuklir Chernobyl no 4 yang pernah meledak.

Ketika bersiap pulang, Yuri mendapati kabel dalam van telah “digigit” sesuatu yang misterius. Vannya mogok berjalan. Dia memakai radio untuk menghubungi seseorang yang menerima sinyalnya, tapi tak ada suara yang menjawab. Tatkala mulai malam, suara-suara aneh terdengar di luar, sementara mereka semua berlindung dalam van. Yuri mengeluarkan pistolnya, ditemani Chris dia keluar untuk menyelidiki. Bunyi tembakan terdengar di udara dan Paul ikut turun pergi keluar van. Tak lama kemudian, Paul kembali bersama Chris yang kakinya luka parah, tampaknya digigit anjing.

Esok harinya, Paul, Michael, dan Amanda pergi mencari Yuri. Mereka menyelusuri jejak darah, lalu mendapatkan tubuh Yuri termutilasi di sebuah kompleks bawah tanah. Kembali ke van, mereka berencana untuk jalan kaki mendaki ke pos pemeriksaan terdekat. Sementara berdebat tentang siapa yang harus tetap berada di van menemani Chris yang tak bisa berjalan, Amanda memeriksa kameranya. Dia temukan gambar yang dia ambil kemarin menunjukkan penampakan makhluk di dalam sebuah gedung apartemen. Mereka putuskan Chris dan Natalie menunggu di van, sementara yang lain pergi mencari bantuan.

Belum jauh mereka pergi, di tempat parkir, tampak sebuah bus rongsokan penuh lubang peluru yang kelihatan telah ditembak dari dalam. Mereka juga menemukan kabel pengganti van Yuri. Seketika itu juga Paul, Michael, Zoe, dan Amanda dikejar sekawanan anjing yang buas. Mereka berlari menyelamatkan diri, namun saat menyeberangi danau, Michael jatuh dan diserang oleh seekor ikan ganas. Malam tiba ketika keempatnya kembali ke van. Tapi van itu telah hancur dipreteli dan terbalik. Di tanah, hanya ada kamera video Natalie yang terjatuh, mereka nyalakan. Gambar video menunjukkan gadis itu dan Chris telah diambil oleh mutan. Sementara mencari dua temannya, mereka berempat dikejar-kejar oleh beberapa mutan yang tiba-tiba muncul memergoki mereka.

Di tengah pelarian, Natalie yang mengalami trauma berhasil ditemukan lantas diselamatkan, tetapi mereka terkepung, Natalie sekali lagi ditangkap. Sisa kelompok itu kemudian diserbu oleh segerombolan mutan. Mereka bergerak pergi mundur ke bunker, tapi kali itu giliran Michael tertangkap. Mereka memanjat tangga dan sekelompok mutan yang mengerikan bisa menarik kaki Zoe turun dan menghabisi dia. Amanda dan Paul terpaksa meninggalkannya.

Paul dan Amanda terus menyusuri bunker, sampai muncul ke dekat pembangkit listrik Chernobyl. Alat navigasi reaktor yang digenggam Paul menunjukkan tingkat radiasi yang sangat tinggi menyebabkan kulit mereka melepuh. Kedua orang terakhir yang selamat itu berlari maju terus dan menemukan tubuh Natalie telah jadi mayat. Akhirnya ada jalan keluar dari reaktor, namun mereka berhadapan muka dengan satu regu tentara Ukraina. Dengan mata buta kena racun radiasi, Paul mencoba untuk mendekati tentara, tapi dia ditembak mati.

Tubuh Amanda dibondong dalam kantong perawatan, dibawa keluar, kemudian terbangun tahu-tahu sudah di brankar. Ia melihat beberapa dokter, mengenakan pakaian pelindung, memberitahu dia ada di rumah sakit. Saling bicara di antara mereka sendiri, para dokter itu menganggap bahwa “para makhluk” yang lolos adalah pasien yang harus direbut kembali. Amanda dianggap tahu terlalu banyak, tidak diizinkan meninggalkan tempat itu. Ia dilemparkan ke satu ruang gelap, langsung diserang oleh gerombolan mutan.(rik)
Selamat menonton!