Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Sinopsis dan Info Film Hansel and Gretel Pemburu Penyihir

Diterbitkan oleh pada hari Rabu, 30 Januari 2013
Sinopsis dan Info Film Hansel and Gretel Pemburu Penyihir ---Hansel and Gretel termasuk salah jenis film aksi fiksi 3D yang sekarang makin di gemari. Ini dikarenakan film 3D terlihat lebih bagus dengan gambar yang lebih tajam di bandingkan dengan film biasanya. Walaupun pada sebagian efek terlihat agak kasar dibandingkan dengan film special efek non 3D yang biasa kita tonton.
Film Hansel and Gretel
Film Hansel and Gretel Witch Hunters mengadopsi dari dongeng legendaris Film Hansel and Gretel yang legendaris. Film Hansel and Gretel yang sudah rilis di Amerika pada 25 Januari 2013 lalu ini di prediksikan akan selaris Alice in Wonderland, yang berhasil meraup pendapatan hingga Rp 1 triliun, dan juga mengadopsi dari dongeng legendaris.

SINOPSIS FILM HANSEL AND GRETEL
Hansel and GretelFilm Hansel and Gretel Witch Hunters bercerita tentang peristiwa pada 15 tahun lalu dalam insiden rumah kue. Mereka, Hansel dan Gretel kecil sengaja ditinggal oleh ayah dan ibu tirinya di dalam hutan dan tidak tahu jalan pulang. Mereka masih sangat ingat bagaimana menghadapi penyihir kejam yang berusaha membunuh mereka berdua.

Kejadian mengerikan semasa kecil tersebut membuat Hansel (Jeremy Renner) dan Gretel (Gemma Arterton) geram dan ingin membalas dendam dengan memburu seluruh penyihir jahat di dunia saat mereka dewasa kelak. 15 tahun berselang sejak peristiwa itu, Hansel dan Gretel menjelma menjadi sepasang pemburu penyihir (Witch Hunter) yang sering disewa untuk membunuh penyihir jahat di berbagai kota.

Suatu hari, Hansel dan Gretel dipanggil oleh Walikota Augsburg untuk menangkap dan membunuh seorang penyihir jahat bernama Muriel (Famke Janssen). Penyihir tersebut menculik anak-anak kecil di kota itu dan berencana mengorbankan mereka untuk dijadikan tumbal dalam ritual Blood Moon.

Masalah semakin rumit dengan kehadiran Sheriff Berringer (Peter Stormare). Tentu saja permintaan tersebut tak semudah tugas-tugas sebelumnya. Mampukah Hansel dan Gretel mengatasi gangguan penyihir jahat Muriel tersebut? Kita lihat saja cerita selengkapnya dari Film Hansel and Gretel Witch Hunters.
INFO FILM HANSEL AND GRETEL
Sutradara : Tommy Wirkola
Produser : Will Ferrell, Beau Flynn, Chris Henchy
Penulis Naskah : Dante Harper, Tommy Wirkola
Pemain : Jeremy Renner, Gemma Arterton, Fanke Janssen, Peter Stormare
Studio : Paramount Pictures
Genre : Action fiksi
Bahasa : Inggris
Tanggal Rilis : 25 Januari 2013
Demikianlah Sinopsis dan Info Film Hansel and Gretel Witch Hunters pada kesempatan kali ini. Baca juga sinopsis Sinopsis Drama Korea Nice Guy pada post sebelumnya. Selamat menonton!