Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Foto 4 Wanita Yang Pernah Dinikahi Aceng Fikri

Diterbitkan oleh pada hari Sabtu, 23 Februari 2013
Foto 4 Wanita Yang Pernah Dinikahi Aceng Fikri ---Nama Aceng Fikri kini menjadi pembicaraan nasional. Proses dirinya menuju pelengseran sebagai orang nomor satu Garut telah menjadi buah bibir publik. Sayangnya, semua pembicaran terkait Aceng Fikri ini bukan karena prestasinya membangun Garut, melainkan karena kiprahnya terkait wanita yang pernah dinikahinya. Dan berikut adalah Foto 4 Wanita Yang Pernah Dinikahi Aceng Fikri yang sempat terkuat ke media dan menjadi perbincangan publik.

ROHIMAH
Rohimah
Rohimah adalah istri pertama Aceng Fikri. Rohimah adalah wanita yang dinikahi Aceng Fikri pada tahun 1995, dan telah di anugerahi 3 orang anak dari pernikahan mereka. Saat kasus Aceng Fikri dengan Fani Oktora, Rohimah istri Aceng Fikri ini justru membela suaminya dan menganggap sekarang ini suami saya tengah dizalimi dan menjadi korban penganiayaan.
FANI OKTORA
Fani Oktora
Fani Oktora atau Fanny Octora adalah wanita yang dinikahi oleh Aceng Fikri pada Juli 2012. Pernikahan ini akhirnya membuka semua skandal Aceng Fikri dengan wanita lain. Bagaimana tidak, wanita 18 tahun itu diceraikan Aceng dalam waktu empat hari karena ternyata sudah tidak perawan. Bahkan, perceraian itu dilakukan Aceng hanya via SMS.
CHINTYA PRADA LARASATI
Chintya Prada Larasati
Nama Chintya Prada Larasati atau Shinta dinikahi Aceng pada 13 maret 2011. Namun wanita asal Karawang ini di ceraikan pada 28 Juni 2011. Nama Chintya Prada Larasati menyeruak ketika perselisihan Aceng dengan Fanny Octora, wanita 18 tahun yang diceraikannya dalam waktu empat hari, berujung damai. Sedangkan Keluarga Shinta tak terima dan berniat melaporkan Aceng ke Mabes Polri.
RATU LENI ANGGRAENI
Ratu Leni Anggraeni
Ratu Leni Anggraeni adalah wanita keempat yang dinikahi Aceng Fikri medio Januari 2013 di Hotel Panghegar Bandung. Ratu Leni Anggraeni sendiri adalah salah satu pengacara yang mendampingi Aceng saat berurusan dengan Polda Jawa Barat dalam kasus dugaan jual-beli jabatan.
Masih adakah wanita lain yang dinikahi oleh Aceng Fikri? Semoga cuma 4 wanita ini saja Yang Pernah Dinikahi Aceng Fikri, dan tidak menjadi contoh baik bagi pejabat publik lainnya.