Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Foto Hakim Cantik Adria Dwi Afanti (ADA)

Diterbitkan oleh pada hari Kamis, 14 Februari 2013
Foto Hakim Cantik Adria Dwi Afanti (ADA) ---Hakim cantik beberapa waktu lalu menjadi buruan media terkait kasus perselingkuhan Adria dengan seorang polisi. Foto dan identitas dirinya begitu rapat disembunyikan. Namun, pada hari ini, Kamis 14 Februari 2013, DetikNews melansir Foto Hakim Cantik Adria Dwi Afanti (ADA). Berikut adalah Foto Hakim Cantik Adria Dwi Afanti (ADA) setelah mendapat sentuhan Photoshop pada kontras dan desainnya.
Hakim Cantik ADA
Salah satu thread kaskuser juga pernah memposting Foto Hakim Cantik Adria Dwi Afanti (ADA) ini pada akhir 2012 lalu. Screenshoot foto ini menurut sang kaskuser adalah hasil capture dari web PN Simalungun. Berikut screenshoot fotonya:
Hakim Cantik ADA
Hakim Cantik Adria Dwi Afanti (ADA) urung dipecat. Ia hanya dijatuhi sanksi non palu selama 2 tahun sebagai hakim di Pengadilan Tinggi Medan. Ini artinya, Hakim Cantik Adria Dwi Afanti (ADA) dibebaskan dari tugas mengadili perkara selama 2 tahun.

Baca berita lengkapnya di:
http://news.detik.com/read/2013/02/14/153346/2170234/10/urung-dipecat-hakim-cantik-yang-selingkuh-diskorsing-2-tahun
Adapun alasan Hakim Cantik Adria Dwi Afanti (ADA) mendapat hukuman lebih ringan karena MKH mempertimbangkan Adria adalah hakim yang masih muda dan sudah tidak berhubungan dengan pria yang dia selingkuhi. Perselingkuhan tersebut terjadi saat ADA masih bertugas di Pengadilan Negeri (PN) Boyolali, Jawa Tengah. Kini hakim ADA bertugas di PN Simalungun, Sumatera Utara.

BTW, secantik itukah? Biasa aja kaleeee...!