Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Foto Mahasiswi Cantik Maharani Suciyono alias Rani dan Dugaan Suap Seks

Diterbitkan oleh pada hari Jumat, 01 Februari 2013
Foto Mahasiswi Cantik Maharani Suciyono alias Rani dan Dugaan Suap Seks ---Maharani Suciyono alias Rani (19 tahun) menjadi nama trending baru dalam dunia suap menyuap ataupun korupsi awal tahun 2013 ini. Seperti kita ketahui, berbagai media sekarang ini sedang gencar-gencarnya memberitakan kasus dugaan suap sapi impor yang melibatkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq yang sekarang sudah ditahan KPK. Lalu apa hubungannya dengan keberadaan Mahasiswi Maharani alias Rani pada kasus ini?
Mahasiswi Cantik Maharani
Dikutip dari berbagai media online, diketahui bahwa Mahasiswi Cantik Maharani alias Rani ikut ditahan saat operasi penangkapan yang dilakukan penyidik KPK pada hari selal lalu, 29 Januari 2013. Mahasiswi Cantik Maharani Suciyono alias Rani diduga melakukan gratifikasi seks atau suap seks kepada Ahmad Fathanah. Maharani diundang ke hotel untuk menemani tersangka Ahmad Fathana. Atas jasanya itu, Maharani dibayar Rp 10 juta. Keduanya pun ditangkap saat hendak keluar hotel Le Meridien. Baik Rani maupun Ahmad Fathanah yang merupakan asisten pribadi Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu tidak tahu pada Selasa lalu sudah dikuntit oleh tim penyidik KPK.

FOTO MAHASISWI CANTIK MAHARANI SUCIOYONO ALIAS RANI
Mahasiswi Cantik MaharaniMahasiswi Cantik Maharani
Mahasiswi Cantik MaharaniMahasiswi Cantik Maharani
FOTO MAHASISWI CANTIK MAHARANI SUCIYONO DALAM BALUTAN KERUDUNG
Mahasiswi Cantik MaharaniMahasiswi Cantik Maharani
Maharany Suciyono (19) berkerudung saat memberi keterangan pers terkait dirinya yang tertangkap KPK bersama tersangka kasus suap Ahmad Fathanah di Hotel Le Meridien beberapa hari lalu di Hotel Nalendra, Jakarta, Selasa (5/2). Mahasiswi salah satu universitas swasta ini sempat menanyakan keaslian uang berjumlah Rp 10 juta tersebut saat bertemu Ahmad Fathanah di Hotel Le Meredien. Ia juga meminta maaf pada rakyat Indonesia, terutama kaum wanita atas kasus yang menimpanya.
Lihat lebih banyak Foto Mahasiswi Cantik Maharani Suciyono alias Rani dan Dugaan Suap Seks di:
http://www.kaskus.co.id/thread/510a3d8d0176083e5600000c/maharany-suciono-mahasiswa-yang-ditangkap-kpk-kasus-daging-impor
Maharani Suciyono alias Rani diketahui adalah seorang mahasiswi Universitas Dr. Moestopo Fakultas Ilmu Komunikasi semester satu, dan terdaftar di kampus sejak 2012 lalu. Sepertinya Rani selama menjadi mahasiswi tidak pernah masuk kuliah. Terlihat dari status terdaftar dan tingkat semester yang ia jalani. Hingga saat ini, Mahasiswi Cantik Maharani Suciyono alias Rani ini masih diwajibkan untuk datang ke KPK. Keterangan Rani akan dipakai untuk menggali informasi AF (Ahmad Fathonah) yang ditangkap bersamanya.

Pertanyaannya, benarkah Mahasiswi Cantik Maharani Suciyono alias Rani adalah penjual jasa seks sebagai suap untuk meloloskan proyek tertentu? Kita lihat saja perkembangan beritanya.
bola88