Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Granada Menang 1-0 Atas Real Madrid Berkat Gol Bunuh Diri Ronaldo

Diterbitkan oleh pada hari Minggu, 03 Februari 2013
Granada Menang 1-0 Atas Real Madrid Berkat Gol Bunuh Diri Ronaldo ---Mimpi buruk Real Madrid saat bertandang ke tim papan bawah klasemen Primera Liga Spanyol, sepertinya menjadi kenyataan. Walaupun Real Madrid sebenarnya tampil sangat dominan dan unggul penguasaan bola sampai 72 persen, melepaskan 17 tembakan dan empat di antaranya mengarah ke gawang, namun tetap saja untung tak dapat di raih. Real Radri harusa menuai kekalahan o-1 atas Granada di Estadio Los Carmenes, Minggu (3/2/2013) dinihari WIB. Dan satu-satunya gol yang bersarang ke gawang Real Madrid adalah hasil tendangan Ronaldo yang menciptakan gol bunuh diri yang sekaligus mengalah timnya 0-1.
Granada 1-0 Madrid
Melihat Cristiano Ronaldo menjebol gawang lawan mungkin sudah jadi hal yang biasa karena dia memang sangat produktif. Tapi, kalau Ronaldo sampai menggetarkan gawang timnya sendiri, tentu itu hal yang spesial. Bagi seorang Ronaldo, gol bunuh diri bukanlah hal biasa dalam kariernya. Setelah melalui 501 pertandingan dan mencetak 302 gol untuk Sporting Lisbon, Manchester United, dan Madrid, baru kali ini penyerang asal Portugal itu membobol gawang timnya sendiri.

Gol bunuh diri itu berawal dari sebuah sepak pojok untuk Granada di menit ke-22. Ronaldo yang bermaksud menghalau bola tendangan Nolito malah menyundulnya ke arah gawang sendiri. Sial buat dia, itulah satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Madrid pun kalah 0-1, sekaligus mencatatkan nama Ronaldo Cristiano sebagai penyerang pertama Madrid yang membuat gol bunuh diri di La Liga sejak musim 1998/99.