Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Heboh CeweBisyar.com | Situs Prostitusi Online di Indonesia

Diterbitkan oleh pada hari Kamis, 07 Februari 2013
Heboh Keberadaan www.CeweBisyar.com | Situs Prostitusi Online di Indonesia ---Dunia memang makin canggih. Jika sebelumnya para hidung mengenal istilah "Gang Dolly", salah satu nama yang merujuk ke satu kata, "Prostitusi alias pelacuran", bukan tidak mungkin dalam beberapa pekan ke depan CeweBisyar.com-Komunitas Cewe Bayaran Indonesia dan Asia, akan menjadi nama baru yang digunakan jika para hidung belang yang ingin menggunakan jasa pelayanan seksual. Bedanya, CeweBisyar.com bukanlah suatu temnpat yang bisa di temui layaknya orang bertandang ke "Gang Dolly" atau "Sarkem", melainkan hanyalah sebuah situs yang menjadi media informasi online antara hidung belang dengan pelacur.

Nama situs CeweBisyar.com dengan tagline "Komunitas Cewe Bayaran Indonesia dan Asia" dalam pekan terakhir menjadi perbincangan. Situs Prostitusi Online ini menawarkan "kopdar" alias kopi darat a.k.a Pesta seks yang di adakan di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dan lainnya.
"Sex party diadakan rutin satu kali sebulan, dan berlokasi di tiga kota besar: Jakarta, Surabaya, Bandung. Lokasinya di private room hotel bintang lima ternama. Lokasi detailnya akan diberitahu setelah menjadi platinum member."

Indikasi keberadaan Situs Prostitusi Online CeweBisyar.com ini terendus ketika situs tersebut membuat pengumuman akan di adakannya pesta seks pada 2 - 3 Februari 2013 kemarin. Sontak, acara yang digelar di private room hotel bintang lima ternama ini menjadi sorotan masyarakat.
"Kami ucapkan terima kasih kepada para platinum member yang telah berpartisipasi dalam acara sex party 2 - 3 Februari 2013, tanpa kehadiran anda.. pesta dipastikan tidak akan meriah."
Mengutip informasi yang disediakan di situs CeweBisyar.com, di ketahui bahwa pesta seks hanya bisa di ikuti oleh para platinum member dengan biaya keanggotaan sebesar Rp 1,2 juta rupiah. Dan dalam setiap pesta seks yang diadakan, para pria hidung belang dilarang untuk membawa pasangan. Karena pihak pengelola CeweBisyar.com sudah menyediakan 50 Angles [Baca: Lonte] bagi para member platinum berapapun jumlah yang ikut dalam pesta seks tersebut.

Selain adanya kegiatan pesta seks, situs CeweBisyar.com juga menampilkan foto-foto wanita berbusana seksi. Bahkan dibeberkan tarif kencan dengan harga bervariasi. Ada Rp 400 ribu per dua jam, ada juga Rp 1,5 juta per dua jam. Dan sekarang ini, selain susah untuk di akses, juga sedang dalam pantauan pihak CyberCrime Polri untuk diselidiki lebih lanjut.

Semoga polisi segera dapat mengungkap kasus keberadaan Situs Prostitusi Online di Indonesia, CeweBisyar.com.