Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Heboh Jaksa Lampung ADH Tertangkap Bersama ABG 17 Tahun

Diterbitkan oleh pada hari Jumat, 15 Februari 2013
Heboh Jaksa Lampung ADH Tertangkap di Kamar Hotel Bersama ABG (SLV) 17 Tahun ---Seorang jaksa di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung, Anto D Holyman (ADH) tertangkap tangan sedang "berada" di kamar Hotel Grande Bandarlampung dengan seorang ABG yang masih di bawah umur berinisial SLV (17). Jaksa Lampung ADH (43 tahun) tertangkap saat operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang dilakukan oleh petugas pada Kamis (14/2) sekitar pukul 04.30 WIB hotel Grande Lampung. Tidak hanya Jaksa Lampung ADH, setidaknya ada 49 pasangan lain yang terjaring operasi pekat.
Jaksa Lampung ADH
KETERANGAN JAKSA LAMPUNG ADH
"Saya baru masuk ke hotel itu terus ada rombongan razia mengetuk pintu saya langsung buka. Belum lama di dalam kamar itu. Saya tidak membayar wanita itu, saya hanya ingin memberikan ongkos pulang ke rumahnya. Tidak ada maksud lain,"
KETERANGAN ABG 17 TAHUN SLV
"Saya baru mengenal bapak itu di lokasi hiburan Center Stage (CS), kemudian saya dirayu dan dibawa menginap dihotel Hotel Grandie. Saya hanya dibayar Rp500 ribu. Saya ingin bebas pak, dan berjanji tidak akan mengulangi hal itu lagi,"
KETERANGAN PETUGAS OPERASI PEKAT
"Tersangka akan dilakukan pemeriksan secara khsusus karena dia tertangkap sedang berada di dalam kamar bersama dengan anak di bawah umur. Yang jelas, karena anak itu masih di bawah umur, ada undang-undang tentang perlindungan anak,"
Baca info lengkap tentang Heboh Jaksa Lampung ADH Tertangkap Bersama ABG 17 Tahun ini di 2 sumber berikut:
  • http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/02/15/6/131212/Jaksa-di-Kejati-Lampung-Ditangkap-Berduaan-Bersama-ABG-16-Tahun
  • http://www.merdeka.com/peristiwa/jaksa-tertangkap-di-hotel-berduaan-dengan-gadis-17-tahun.html
Ternyata, urusan lendir bisa menimpa siapa saja, termasuk Jaksa Lampung ADH. Moga bisa menjadi warning bagi pria "hidung zebra"...