Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Heboh Wanita Inisial R Sang Pelapor Raffi Ahmad ke BNN

Diterbitkan oleh pada hari Senin, 25 Februari 2013
Heboh Wanita Inisial R Sang Pelapor Raffi Ahmad ke BNN ---Di tengah kasus narkoba Raffi Ahmad yang di duga mengkonsumsi narkoba jenis cathinone, muncul seorang wanita berinisial "R" yang mengaku sebagai orang yang melaporkan Raffi Ahmad atas pemakaian narkoba. Pengakuan wanita berinisial "R" ini di dapat setelah ia melakukan jumpa pers pada hari Senin 25 Februari 2013 terkait tindakan pelaporannya yang menyebabkan Raffi Ahmad tertangkap oleh BNN.
Wanita Pelapor Raffi Ahmad
ALASAN TINDAKAN PELAPOR RAFFI AHMAD
Seperti dikutip dari DetikHot, pengakuan wanita berinisial "R" yang menjadi pelapor Raffi Ahmad ini di dasari oleh rasa bersalah kepada Yuni Shara dan juga merasa ketakutan. Seperti kita ketahui, Yuni Shara memang ikut terseret setelah penangkapan Raffi di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013). Beredar kabar, Yuni Shara menjadi sosok yang melaporkan Raffi Ahmad atas pemakaian narkoba. Dan dengan pengakuan ini, diharapkan semua tuduhan yang ditujukan kepada Yuni Shara bisa di bersihkan.

SIAPAKAH WANITA INISIAL R SANG PELAPOR RAFFI AHMAD?
Tidak banyak identitas yang bisa diketahui dari Wanita Inisial R Sang Pelapor Raffi Ahmad ke BNN ini. Ia hanya diketahui sebagai pewarta media infotainment dan mempunyai hubungan yang luas dan erat dengan kalangan artis. Kini, Wanita Inisial R Sang Pelapor Raffi Ahmad ke BNN ini sudah tidak bekerja lagi di kantor infotainment karena tindakan pelaporannya ke BNN.

Baca beritanya di:
http://hot.detik.com/read/2013/02/25/190856/2179422/230/laporkan-raffi-ahmad-ke-bnn-perempuan-ini-rela-kehilangan-pekerjaan
Siapakah sesungguhnya Wanita Inisial R Sang Pelapor Raffi Ahmad ke BNN ini? Kita lihat saja perkembangannya nanti...