Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Kisah Ketua DPRD Mengawini Mantan Pacar Anaknya dan Istri Selingkuh

Diterbitkan oleh pada hari Jumat, 22 Februari 2013
Kisah Ketua DPRD Mengawini Mantan Pacar Anaknya dan Istri Selingkuh ---Dunia pejabat di Indonesia akhir-akhir ini sepertinya penuh dengan skandal "cinta", yang terkadang mengangkat popularitas jauh melebihi prestasi kerjanya sebagai pejabat publik. Di blog Iskaruji dot com ini saja setidaknya sudah pernah di bahas tentang Bupati Aceng Fikri yang menikah kilat dengan Fani Oktora. Kasus Aceng Fikri bahkan sampai ke meja presiden. Kemudian juga ada kisah Walikota Eddy Santana Putra yang menikahi Eva Ajeng Permana mantan model dewasa. Kisah ini juga masih hangat diperbincangkan, bahkan masuk tuntutan hukum karena penyebaran Video Panas Sang Istri Muda.

KETUA DPRD MENIKAHI MANTAN PACAR ANAKNYA
Dua kisah diatas bukanlah akhir, dan sepertinya tidak akan pernah berakhir. Karena sekarang ini ada lagi kisah "cinta" pejabat publik yang terungkap. Adalah Andi Natsir (51 tahun), seorang Ketua DPRD Enrekang, Sulawesi Selatan. Andi Natsir dilaporkan istrinya, Andi Asni (39 tahun) ke Polda Sulselbar, Kamis (21/2/2013). Andi Asni melaporkan suaminya dikarenakan menikah lagi dengan mantan pacar anaknya saat proses perceraian dengannya masih berlangsung. Menurut Andi Asni, suaminya menikah diam-diam pada 11 Januari 2013 saat proses perceraian masih berlangsung. Sebelumnya, pada periode September-Oktober 2012 silam, ia terlibat pertengkaran dengan suami karena mendapati foto-foto mesra suaminya bersama perempuan berusia 19 tahun.
"Saya tidak sengaja membuka ponselnya. Saya terkejut saat melihat dia sedang memeluk perempuan yang pernah berpacaran dengan putra pertama saya," ujar Asni saat menggelar jumpa pers di sebuah warung kopi di Makassar.
SANG ISTRI YANG SELINGKUH DENGAN OKNUM POLISI
Andi Asni Istri Andi Natsir (ist)
Mendapat laporan seperti ini, Andi Natsir yang menikahi mantan pacar anak sulungnya tersebut bereaksi. Menurutnya, pernikahan yang ia lakukan dengan gadis yang berusia 19 tahun tersebut adalah sah menurut agama dan undang-undang. Justru laporan Andi Asni akan mempermalukan diri sendiri karena ia terbukti selingkuh dengan oknum polisi. Hasil keputusan Pengadilan Agama Enrekang sudah jelas memutuskan Asni terbukti bersalah melakukan perselingkuhan dengan oknum polisi bernama Bripka HR.

Bripka HR sendiri yang disebut-sebut sebagai pasangan selingkuh dari Andi Asni istri sang ketua DPRD, sudah dikurung selama 14 hari di sel Brimob Detasemen B Pare-pare, Sulawesi Selatan. Keputusan ini diambil Setelah mendengar keterangan 10 saksi.

Jika direnungkan kembali alur Kisah Ketua DPRD Mengawini Mantan Pacar Anaknya dan Istrinya yang Selingkuh diatas, timbul pertanyaan di benak kita tentang siapa yang memulai prahara rumah tangga ketua DPRD ini. Istrinya yang selingkuh duluan? atau Sang Ketua DPRD yang kebelet daun muda hingga sang istri selingkuh? Entahlah, karena pertanyaan itu hanya mereka yang bisa menjawab...