Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Permen Cinta Obat Peransang Libido Wanita

Diterbitkan oleh pada hari Selasa, 12 Februari 2013
Waspada Peredaran Obat Peransang Permen Karet Cinta di Hari Valentine 2013 ---Mendekati perayaan Hari valentine 2013 ini, para orang tua yang memiliki anak yang baru beranjak dewasa (ABG) patut untuk berhati-hati. Beberapa media online banyak menulis tentang kemungkinan dampak yang di timbulkan oleh peredaran obat Peransang Libido Wanita, "Permen Cinta". Efek yang ditimbulkan dari perman cinta ini terbilang luar biasa. Sebab, hanya butuh 10-20 menit, hasrat perempuan yang mengonsumsinya bakal terdongkrak dan tak terkendali.
Permen Cinta
TENTANG PERMEN KARET CINTA
Istilah permen cinta di gunakan media untuk menggambar efek yang ditimbulkan oleh permen tersebut yaitu untuk meningkatkan libido wanita. Sedangkan secara fisik, permen karet 'cinta' ini tidak jauh berbeda dengan permen karet 'biasa' yang beredar di pasaran. Bentuknya pipih dan memanjang lalu dibungkus kertas timah. Tersedia pilihan rasa strawberry, mint, dan jeruk. Satu kotak berisi lima permen karet. Kemasannya pun beragam. Ada yang menampilkan gambar buah strawberry, dan ada gambar perempuan tanpa busana.

Berbeda dengan permen karet biasa yang terdapat tulisan ijin depkes, maka di kemasan permen karet itu tidak tertera izin Dinas Kesehatan ataupun Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Sebagian besar permen karet itu didatangkan dari Cina dan dijual bebas via online.
Permen Cinta
Baca juga: SMS Ucapan Valentine 2013
PERMEN CINTA DAN HARI VALENTINE
Membahas masalah valentine atau hari kasih sayang bagi yang merayakannya, selalu identik dengan ekplorasi dan ungkapan cinta dalam segala bentuknya. Dan tidak di pungkiri lagi akan terjadi hubungan seksual pada perayaan tersebut tanpa alasan status. Terkait dengan peredaran PObat Peransang Permen Karet Cinta ini, bukan tidak mungkin hari valentine yang akan jatuh pada 14 Februari 2013 nanti akan menjadi waktu yang tepat untuk menggunakan permen cinta.

Bagi kamu yang kebetulan merayakan hari valentine dan tidak mau terjebak oleh Obat Peransang Permen Karet Cinta, cobalah untuk tidak menerimanya jika diberi oleh sang kekasih, walau dengan alasan cinta sekalipun.