Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Sinopsis dan Info Film True Heart 2013 Tentang Bahaya Narkoba

Diterbitkan oleh pada hari Kamis, 07 Februari 2013
Sinopsis dan Info Film True Heart 2013 Tentang Fenomena Bahaya Narkoba di Indonesia ---Kehadiran Film True Heart yang mengangkat tema tentang bahayanya narkoba, sepertinya sinkron sekali dengan keadaan yang sedang menimpa artis Raffi Ahmad yang di duga mengkonsumsi cathinone. Namun dalam beberapa kesempatan, pihak Film True Heart membantah jika film yang rilis Februari 2013 ini memanfaatkan momen yang menimpa Raffi Ahmad.

SINOPSIS FILM TRUE HEART BAHAYA NARKOBA 2013
Film True Heart mengisahkan tentang kehidupan beberapa pelajar pecandu narkoba yang berusaha lepas dari jeratan tersebut demi menggapai kehidupan yang lebih baik. Dari proses penyembuhan itu, film tersebut diharapkan akan menampilkan berbagai pesan moral yang dapat membangun karakter seseorang tentang bagaimana menghadapi persoalan hidup, sekaligus memotivasi orang lain agar bisa terlepas dari jeratan narkotika dengan setulus hati.
Dikisahkan, Ferry (Agung Saga) dan Melly (Masayu Clara) adalah sepasang kekasih yang romantis, meskipun keduanya berasal dari kelas ekonomi berbeda. Ferry yang berasal dari keluarga kaya raya pasangan Handoko (Ray Sahetapi) dan Farah (Keke Soeryo), selalu merasa kurang diperhatikan oleh kedua orangtuanya karena kesibukan mereka sebagai pebisnis. Ferry dan adiknya yang bernama Vina (Tri Novia Vantinasari) pun melampiaskan kegelisahannya tersebut dengan mengkonsumsi narkoba.

Berbeda dengan Melly yang datang dari keluarga sederhana. Ia dikenal sangat pintar, baik dan aktif dengan kegiatan sosial. Keterbatasan ekonomi ternyata tidak membatasi prestasi Melly dan keinginannya untuk saling membantu antar sesama. Pada suatu ketika Vina diketemukan tewas akibat overdosis narkoba. Peristiwa itu tentu membuat Melly terkejut, terlebih lagi ketika ia mengetahui kalau sang kekasih juga ikut mengkonsumsi narkoba.

Melly memutuskan untuk menjaga jarak dengan Ferry karena rasa kecewanya yang teramat dalam. Namun di sisi lain, Melly mencoba untuk mencari tahu pengedar narkoba di lingkungannya agar tidak ada lagi korban yang serupa. Ternyata usaha Melly tidak semudah yang ia bayangkan. Usahanya tersebut justru mengancam keselamatan Melly, ditambah lagi Ferry yang sangat membutuhkan bantuan untuk bisa melepaskan kecanduannya terhadap narkoba.
INFO FILM FILM TRUE HEART BAHAYA NARKOBA 2013
Film True Heart 2013 ini mengambil lokasi syuting di Batam, Kepulauan Riau ini merupakan hasil proyek kerjasama antara Bonadea Sinema, BNN Jakarta, Dinas Pariwisata kota Batam dan Kepolisian kota Batam. Film karya rumah produksi Bonadea Sinema ini dibintangi beberapa bintang ternama seperti Ray Sahetapi, Keke Harun, Agung Saga dan Masayu Clara yang akan mulai tayang pada 7 Februari tahun ini.

Demikianlah info hiburan tentang Sinopsis dan Info Film True Heart 2013 Tentang Bahaya Narkoba pada kesempatan kali ini. Baca juga informasi dan sinopsis singkat tentang Cinta Laura Main Film Resident Evil 6. Nice day!