Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Adi Bing Slamet Terjebak Ajaran Dukun S

Diterbitkan oleh pada hari Rabu, 13 Maret 2013
Adi Bing Slamet Terjebak Ajaran Dukun S ---Siapa sangka jika seorang Adi Bing Slamet selama ini ternyata mengikuti sebuah ritual yang di ajarkan oleh seorang dukun berinisial S yang beralamat di Tanjung Duren, Pasar Patra. Dukun S sendiri awalnya memang di kenal Adi Bing Slamet sebagai teman yang pintar meramal. Lalu apa yang membuat Adi Bing Slamet merasa terjebak oleh ajaran yang di anut oleh dukun S?
Adi Bing Slamet Terjebak Ajaran Dukun S
AWAL TERTARIK MENGIKUTI AJARAN SESAT DUKUN S
Saat awal pertemuan, Adi mengatakan kalau sang dukun memperlihatkan kelihaiannya dalam meramal. Ketika ramalan tersebut terbukti, barulah Adi Bing Slamet tergiur untuk mengikuti ajaran dukun S yang melarang dirinya untuk beribadah kepada tuhan. Dukun S di mata Adi telah tepat meramal kejadian tragedi tsunami dan gedung WTC
MERASAKAN KEGANJILAN DAN PENYIMPANGAN AJARAN DUKUN S
Setelah Adi Bing Slamet masuk dalam ajaran yang dianut sang dukun S, barulah Adi merasakan adanya keganjilan dan penyimpangan. Dukun S meminta Adi Bing Slamet untuk mensyariatkan, cuci muka pakai air garam dan meminum air garam, kopi pahit dan kopi manis setiap hari Rabu. Parahnya lagi, dukun S mendoktrin dirinya untuk jauh dari Allah dan membenci ulama. Semakin kesini Adi Bing Slamet makin merasakan keganjilan dan kerugian. Dukun S yang sudah memiliki 9 istri tersebut memeras dirinya dengan meminta uang kapanpun sang dukun mau. Tidak hanya kepada dirinya, tetapi juga kepada istrinya.
MERASA DI GUNA-GUNA SETELAH LEPAS DARI JERATAN DUKUN S
Setelah terbebas dari dukun pengaruh berinisial S pada sekitar tahun 2010 lalu, Adi Bing Slamet mengatakan kalau dirinya diguna-guna oleh dukun tersebut. Hal itu diketahuinya setelah mendapati kalau dirinya sakit di bagian jantung, Namun saat diperiksa di rumah sakit, dokter menyatakan kalau dirinya sehat. Parahnya lagi, Sang dukun S meminta tumbal atas kesuksesan dan kekayaan yang Adi dapatkan setelah mengikuti ajaran sang dukun. Menurut sang dukun, orang yang mendapatkan kekayaan dari dirinya akan sial. Baik itu sakit, cerai dan meninggal dunia.
SANG DUKUN S MEMINTA UNTUK MENIKAHI ISTRINYA ADI SEBAGAI TUMBAL
Adi Bing Slamet menambahkan keinginan dukun S yang tinggal di Tanjung Duren, Pasar Patra itu yang menginginkan istrinya untuk dinikahi. Padahal dukun tersebut sudah memiliki sembilan orang istri. Jika tidak dilakukan, maka nasibnya sama seperti artis pantomin teman Adi yang cerai dan istrinya dinikahi oleh si dukun.
Semoga kejadian yang menimpa Adi Bing Slamet Terjebak Ajaran Dukun S ini semua bisa menjadi pelajaran bagi kita semua...