Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Beredar Video Kekerasan dan Kekejaman Densus 88 di Youtube

Diterbitkan oleh pada hari Minggu, 03 Maret 2013
Beredar Video Kekerasan dan Kekejaman Densus 88 di Youtube ---Entah sudah berapa lama kejadian dalam video ini terjadi. Yang jelas, Video Kekerasan Densus 88 yang di upload pada 1 Maret 2013 oleh akun ArrahmahChannel ini sudah mendapatkan banyak reaksi di masyarakat.
Video Kekerasan Densus 88
Dalam Video Kekerasan dan Kekejaman Densus 88 yang beredar di Youtube ini tampak personil Brimob Polri menginjak dan menelanjangi terduga teroris. Dalam frame yang lain, ada adegan tersangka terikat dengan tangan dibelakang dan telanjang dada. Mukanya berlumuran darah dan terus diinterogasi polisi.

TANGGAPAN MABES POLRI
Hingga kini, Mabes Polri masih belum bisa memastikan keaslian Video Kekerasan dan Kekejaman Densus 88 di Youtube yang bisa disaksikan di situs arrahmah dan youtube itu. Dan akan diturunkan tim khusus untuk menyelidiki masalah ini.
TANGGAPAN PENGAMAT TERORISME
Peneliti terorisme Mustofa Nahrawardaya, yang juga aktivis PP Muhammadiyah, menyebut video itu asli dan terjadi di Sulawesi Tengah tahun 2007. Tidak ada rekayasa dalam Video Kekerasan dan Kekejaman Densus 88 di Youtube tersebut.
Video Kekerasan dan Kekejaman Densus 88 ini bisa kamu saksikan di di situs Arrahmah.com, atau di ArrahmahChannel Youtube, jika belum dihapus...