Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Ibu Guru Akui Bercinta Dengan Murid Laki-Laki 13 Tahun

Diterbitkan oleh pada hari Selasa, 05 Maret 2013
Ibu Guru Akui Bercinta Dengan Murid Laki-Laki 13 Tahun ---Untungnya, cerita tentang pengakuan seorang mantan ibu guru yang bercinta dengan muridnya yang masih berumur 13 tahun ini terjadi di Singapura, bukan di negeri tercinta ini, Indonesia.
Ibu Guru Bercinta Dengan Murid
Seperti dikutip dari DetikNews, terungkap di persidangan, seorang mantan Ibu guru (32 tahun) di Singapura mengakui telah berhubungan seksual dengan murid laki-lakinya yang saat itu masih berumur 13 tahun sebanyak 2 kali. Hubungan seks ibu guru dengan muridnya ini pertama kali dilakukan di Sembawang Park medio Mei 2011 lalu. Sedangkan yang kedua dilakukan di kediaman terdakwa pada Juli 2011.

Pengakuan mantan ibu guru yang bercinta dengan muridnya ini pertama kali disampaikannya saat pengakuan dosa kepada pastur di gerejanya. Sesaat setelah pengakuan dosa tersebut, mantan ibu guru yang sudah bersuami ini melapor ke polisi. Dan akhirnya persidangan atas dirinya menjeratnya dengan 6 dakwaan karena berhubungan seks dengan anak di bawah umur.

AWAL PERKENALAN DAN BERAKHIR DENGAN HUBUNGAN SEKS
Seperti terungkap dalam persidangan pada hari Senin 4 Maret 2013 waktu Singapura, mantan ibu guru satu ini pertama kali bertemu muridnya saat ia masih mengajar di kelas 6. Dalam suatu kesempatan, sang murid yang terperangkap hubungan seks terlarang dengan ibu gurunya ini memberitahu terdakwa soal teman sekelasnya yang merokok di luar sekolah. Dari awal yang begitu sepele, ternyata membuat kedekatan antara keduanya. Keakraban keduanya berlangsung beberapa bulan hingga terjadi hubungan seks terlarang dan diakhiri dengan pengakuan sang mantan ibu guru yang membuatnya harus mendekam di penjara.

Semoga kisah ibu guru yang terjebak dalam hubungan seks terlarang dengan muridnya yang masih di bawah umur ini tidak menjadi contoh yang bisa di tiru oleh setiap pribadi di negeri ini.