Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Misteri Potongan Tubuh Wanita Korban Mutilasi Tol Cikampek Jakarta

Diterbitkan oleh pada hari Rabu, 06 Maret 2013
Misteri Potongan Tubuh Wanita Korban Mutilasi Tol Cikampek Jakarta ---Seperti yang ditulis oleh beberapa headline media online, pada hari selasa 5 Maret 2013, polisi mendapat laporan dari pengendara mobil di ruas Tol Cikampek sekitar pukul 06.30 WIB tentang adanya potongan tubuh tergeletak di jalan. Setelah di tindak lanjuti, polisi akhirnya menemukan 6 Potongan Tubuh Korban Mutilasi Tol Cikampek Jakarta ini di beberapa tempat.
Potongan Tubuh Wanita Korban Mutilasi
Di Km 0.200, petugas menemukan kaki kanan, lalu di Km 1.200 ditemukan tangan kanan. Satu kilometer kemudian atau di KM 2.200 ditemukan tangan kiri. Seratus meter dari penemuan tangan kiri atau di Km 2.200 ditemukan kaki kiri, lalu di Km 2.400 ditemukan badan dan terakhir di Km 3.800 ditemukan kepala korban yang terbungkus plastik. Namun hingga post ini dibuat, kasus ditemukannya Potongan Tubuh Korban Mutilasi Tol Cikampek Jakarta masih menjadi misteri.

MISTERI POTONGAN TUBUH KORBAN MUTILASI TOL CIKAMPEK JAKARTA
Jantung dan Hati Hilang
Setelah dilakukan penyelidikan, hampir semua Potongan Tubuh Wanita Korban Mutilasi Tol Cikampek Jakarta yang nahas ini sudah didapatkan setelah melakukan penyisiran di lokasi kejadian. Namun petugas belum menemukan organ dalam tubuhnya seperti hati dan jantung.

Potongan Tubuh dicecer di jalan Tol
Entah apa yang ada di benak pelaku. Setelah memutilasi korban, potongan-potongan tubuh korban langsung dicecer di jalan tol. Pelaku membuang bagian mayat tersebut tersebut di jalan Tol Cikampek. Hal cukup menjadi misteri.

Tas Korban Di Dekat Kantor BNN
Polisi menemukan sejumlah barang milik Potongan Tubuh Wanita Korban Mutilasi Tol Cikampek Jakarta di dekat kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Cawang, Jakarta Timur. Indikasi jika barang itu milik potongan tubuh wanita tersebut karena ada kesamaan dari baunya.

Dipotong Menjadi 6 Bagian
Penemuan Potongan Tubuh Wanita Korban Mutilasi Tol Cikampek Jakarta langsung ditelusuri aparat kepolisian dari Polres Jakarta Timur. Dari hasil penyisiran, mayat tersebut dimutilasi menjadi enam bagian. Mengapa harus dipotong menjadi 6 bagian?
Akhirnya, semoga pihak kepolisian bisa memecahkan Misteri ditemukannya Potongan Tubuh Wanita Korban Mutilasi di Tol Cikampek Jakarta ini sesegera mungkin. Dan juga menangkap pelaku agar tidak lagi menimbulkan keresahan dan ketakutan di masyarakat...