Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Tentang Eyang Subur Sang Dukun Kontroversial

Diterbitkan oleh pada hari Selasa, 26 Maret 2013
Tentang Eyang Subur Sang Dukun Kontroversial ---Nama Eyang Subur akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di media infotainment tanah air terkait sepak terjangnya yang dianggap sebagian mantan pengikutnya adalah sesat dan penuh tipu daya. Salah satu korban Eyang Subur, Aktor Adi Bing Slamet sampai menggelar jumpa pers terkait Eyang Subur bersama rekan-rekannya yang juga dikatakannya sebagai saksi. Rekan-rekan Adi tersebut juga mengaku menjadi korban dari Subur yang dipercaya merupakan dukun. Lalu siapakah sebenarnya Eyang Subur?
Eyang Subur
Hingga saat ini, Eyang Subur Sang Dukun Kontroversial ini belum menampakkan batang hidungnya ke media. Namun, dari beberapa investigasi media hiburan, diketahui bahwa Eyang Subur tinggal di Gang Beringin 3, RT 05 RW 02, Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Bagi yang baru pertama kali datang ke rumah Eyang Subur mungkin akan agak kesulitan karena rumahnya terpendam di antara rumah-rumah sederhana. Lokasinya masuk ke dalam. Rumahnya juga tidak tinggi menjulang hingga mudah diamati dari jauh.

Kelebihan rumah Eyang Subur hanya dari sisi luas bangunan. Di depan rumah ada garasi mobil yang bangunannya menyatu satu atap dengan rumah. Di depan garasi nampak mushola yang tak terlalu besar. Berbeda dengan bentuk pintu pada umunya, pintu rumah Eyang berbentuk seperti huruf U terbalik.

Seperti pada post sebelumnya, Adi Bing Slamet Terjebak Ajaran Eyang Subur Sang Dukun Kontroversial. Adi merasa dirinya sudah terjebak ke pada ritual yang sesat hingga istrinya di minta Sang dukun untuk di kawini oleh Eyang Subur. Pernyataan Adi Bing Slamet ini sontak membuat pengikut Eyang Subur lainnya dari kalangan artis seperti Unang, Tessy, Gogon, dan lainnya gerah. Mereka menganggap pernyataan Adi Bing Slamet ngawur. Di sisi lain, Adi Bing Slamet mengaku memiliki bukti kuat terkait perbuatan Eyang Subur yang menyimpang.

Mungkinkah Eyang Subur akan diperkarakan oleh Adi Bing Slamet? Atau justru Adi Bing Slamet nantinya di tuntut karena pencemaran nama baik? Kita lihat saja nanti...