Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Artis Richard Kevin Tabrak 3 Orang | Diduga Mabuk Saat Mengemudi

Diterbitkan oleh pada hari Kamis, 11 April 2013
Artis Richard Kevin Tabrak 3 Orang | Diduga Mabuk Saat Mengemudi ---Richard Kevin adalah seorang model sekaligus aktor beberapa film dan sinetron Indonesia. Pria kelahiran 29 Desember 1980 ini mulai dikenal namanya saat membintangi Film Get Married (2007) bersama Nirina Zubir. Richard Kevin juga adalah keponakan dari artis Ira Wibowo dan Ari Wibowo. Namun naas bagi Richard Kevin karena kasus yang menimpanya. Richard Kevin menabrak seorang pengendara motor dan dua pekerja yang sedang menggali tanah di Jl Wijaya II Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu malam tanggal 10 April 2013. Parahnya lagi, Artis Richard Kevin diduga terpengaruh narkoba dan mengemudi dalam keadaan mabuk.
Artis Richard Kevin
KRONOLOGI ARTIS RICHARD KEVIN TABRAK 3 ORANG
Dikutip dari Lifestyle Metronews, Artis Richard Kevin mengemudi mobil Mercedes Benz bernomor polisi B 918 RK bersama tiga orang temannya. Mobil yang dikemudikan oleh Artis Richard Kevin ini melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Blok A menuju Kemang. Namun mobil tiba-tiba oleng dan menabrak dua pekerja yang sedang menggali tanah di sisi kanan jalan serta seorang pengendara sepeda motor. Sayangnya, mobil Artis Richard Kevin tidak berhenti untuk menolong 3 orang yang ditabraknya, melainkan terus melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil akhirnya terhenti setelah menabrak trotoar dan pohon.

Saat di periksa oleh petugas dari Mapolres Jakarta Selatan, Artis Richard Kevin membantah mengemudi dalam keadaan mabuk atau terpengaruh narkoba, walaupun tampak sempoyongan saat digelandang petugas. Petugas juga telah membawa Kevin dan ketiga temannya ke Badan Narkotika Nasional untuk menjalani tes urin. Hasilnya baru diketahui dua hingga tiga hari mendatang.

Semoga kasus Artis Richard Kevin Tabrak 3 Orang karena diduga mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk dan terpengaruh narkoba ini bisa segera di dapat hasil pastinya.