Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Hasil Gala Live Show Ke Tujuh X Factor Indonesia 5 April 2013

Diterbitkan oleh pada hari Sabtu, 06 April 2013
Gede Bagus Keluar Pada Gala Live Show Ke 7 X Factor Indonesia 5 April 2013 Jumat Tadi Malam ---Gala live show X Factor Indonesia kali ini mengangkat tema "Hits of The Century", dimana 7 kontestan X Factor Indonesia harus membawakan lagu-lagu yang pernah nge-hits di abad ini. Dan Gala Live Show Ke 7 X Factor Indonesia 5 April 2013 Jumat Tadi Malam di buka dengan penampilan 7 kontestan tersisa dengan menyanyikan lagu medley, "Gangnam Style-Party Rock Anthem-Harleem Shake" yang cukup memukau.
Gede Bagus Keluar
Seperti biasa, di akhir Gala Live Show selalu ada kontestan yang berada di bottom two. Salah satunya adalah Gede Bagus yang harus keluar karena kurangnya polling sms dukungan atas dirinya. Gede Bagus adalah kontestan ke tujuh yang keluar setelah Alex Rudiart keluar pada gala live show sebelumnya.

Gala Live Show Ke 7 X Factor Indonesia 5 April 2013 Jumat Tadi Malam juga di meriahkan dengan penampilan Ari Lasso yang membawakan lagu medley "Mengejar Matahari-Arti CInta". Juga ada penampilan Tompi feat The Doctor Professor yang membawakan lagu medley "Segenap Jiwaku -Lock out of Heaven". Keduanya tampil cukup memukau penikmat X Factor Indonesia 2013.

Berikut adalah daftar lagu yang dinyanyikan oleh 7 Kontestan Pada Gala Live Show Ke 7 X Factor Indonesia 5 April 2013 Jumat Tadi Malam:
  1. Shena Malsiana: Paradise (Coldplay)
  2. Gede Bagus: Rahasia Perempuan (Ari Lasso)
  3. Isa Radja: Mr. Brightside (The Killers)
  4. Novita Dewi: Skycraper (Demi Lovato)
  5. Mikha Angelo: Viva La Vida (Coldplay)
  6. Fatin Shidqia: Marcy (Duffy)
  7. Nu Dimension: Toxic (Britney Spears)
Demikianlah hasil Gala Live Show Ke 7 X Factor Indonesia 5 April 2013 Jumat Tadi Malam yang menghasilkan kontestan Gede Bagus keluar karena kurangnya dukungan SMS. Dukung terus idola kamu di ajang X Factor Indonesia 2013.