Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Heboh Video Polisi Bali Tilang Turis Ajak Damai Rp 200 dan Minum Bir

Diterbitkan oleh pada hari Kamis, 04 April 2013
Heboh Video Polisi Bali Tilang Turis Ajak Damai Rp 200 dan Minum Bir ---Kembali institusi kepolisian sedikit tercoreng akibat ulah anggotanya yang tidak sesuai dengan aturan yang ada. Kini, seorang polisi lalu litas (polantas) Bali terlihat sedang ajak damai turis yang ditilangnya dengan uang Rp 200 ribu. Parahnya lagi, sang polisi dan turis ngebir bersama di post polisi.
Video Polisi Bali Tilang Turis
Video Polisi Bali Tilang Turis Ajak Damai Rp 200 dan Minum Bir ini berdurasi 4 menit 49 detik. Berdasarkan keterangan Humas Polda Bali, video yang di unggah pertama kali pada 1 April 2013 kemarin adalah video yang terjadi pada tahun 2012 lalu.

Seperti yang dikutip dari DetikNews, Video Polisi Bali Tilang Turis Ajak Damai Rp 200 dan Minum Bir ini menampilkan seorang polisi menghentikan bule yang melaju dengan motor matic-nya di Pos Lio Square. Bule bernama Kees van der Spek itu ditilang karena tidak menggunakan helm.

Di pos, polisi yang cukup fasih berbahasa Inggris itu menwarkan 'damai'. Kata polisi itu, agar van der Spek tak perlu mengurus ke pengadilan, ia diharuskan membayar Rp 200 ribu. Van der Spek sepakat dan memberikan 4 lembar uang pecahan Rp 50 ribu.

Saat van der Spek akan hengkang dan mengatakan akan kembali ke hotel untuk nge-bir, polisi menawarinya untuk minum bersama. Ia menunjukkan uang hasil tilang, Rp 100 ribu untuk membeli bir, sedangkan Rp 100 untuk "governance". Di pos, polisi dan van der Spek ngebir bersama. Hingga kini, kasus Video Polisi Bali Tilang Turis Ajak Damai Rp 200 dan Minum Bir masih dalam tahap penyelidikan Polda Bali. Penasaran seperti apa videonya?

Berikut adalah Video Polisi Bali Tilang Turis Ajak Damai Rp 200 dan Minum Bir di Youtube.