Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Video Suap Kees Van Der Spek Kepada Petugas Bea Cukai Bandara Ngurah Rai Bali

Diterbitkan oleh pada hari Jumat, 05 April 2013
Video Suap Kees Van Der Spek Kepada Petugas Bea Cukai Bandara Ngurah Rai Bali ---Bak kisah bersambung, apa yang telah dilakukan oleh Kees Van Der Spek, seorang turis asal Belanda ini ceukup membuat aparat hukum Indonesia panas dingin. Dengan kameranya, Kees Van Der Spek mampu mengambil gambar tindakan suap yang dilakukannya kepada Petugas Bea Cukai Bandara Ngurah Rai Bali.
Video Suap Petugas Bea Cukai
Video Suap Kees Van Der Spek Kepada Petugas Bea Cukai Bandara Ngurah Rai Bali ini adalah video kedua Kees Van Der Spek yang di unggah ke Youtube setelah sebelumnya ada Video Polisi Bali Tilang Turis Ajak Damai Rp 200 ribu dan Minum Bir.

Video Suap Kees Van Der Spek Kepada Petugas Bea Cukai Bandara Ngurah Rai Bali ini berdurasi 2 menit 39 detik mengisahkan Kees tiba di bandara Ngurah Rai Bali. Jurnalis televisi Belanda ini bersama satu rekannya lalu melintasi pemeriksaan bea cukai. Kees Van Der Spek lalu mengarahkan kamera yang disembunyikan di tangan sambil memegang uang USD 200. Kees kemudian memberikan uang itu dengan menyalami petugas bea cukai. Penasaran dengan videonya?

Berikut adalah Video Suap Kees Van Der Spek Kepada Petugas Bea Cukai Bandara Ngurah Rai Bali.