Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Foto Agnes dan Yeyen SPG Rokok Tempat Uje Meminta Doa Terakhir Kali

Diterbitkan oleh pada hari Kamis, 02 Mei 2013
Foto Agnes dan Yeyen SPG Rokok Tempat Uje Meminta Doa Terakhir Kali ---Entah apa yang ada di benak dua wanita ini, Agnes dan Yeyen, yang bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) produk rokok, yang secara tidak sengaja bertemu Ustadz Jeffry Al-Buchori untuk yang terakhir kalinya. Tidak hanya rejeki yang mereka dapat, lebih dari itu, SPG Agnes dan Yeyen mendapat kehormatan karena Ustadz Jeffry Al-Buchori memeinta doa kepada mereka berdua supaya selamat dunia akhirat.

Seperti kita ketahui, sebelum kecelakaan motor yang menyebabkan kematiannya pada Jumat 26 April 2013 dini hari, Uje duduk-duduk ngopi bersama beberapa sahabatnya di Black Canyon Coffee, La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan. Kala itu, Uje sempat menolong dua orang SPG rokok dari usiran satpam. Mereka adalah Agnes dan Yeyen.

SPG Rokok Agnes dan Yeyen juga menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Uje. Mereka merasa bahwa Uje (Ustadz Jeffry Al-Buchori) itu tidak men-judge dan memandang mereka dengan profesinya sebagai SBG sebelah mata. Bahkan SPG Agnes dan Yeyen merasa di naikkan derajatnya karena Uje meminta doa supaya selamat dunia akhirat kepada mereka.

Berikut adalah Foto Agnes dan Yeyen SPG Rokok Tempat Uje Meminta Doa Terakhir Kali, seperti yang dikutip dari Google Image.
SPG Rokok Agnes dan Yeyen
Baca juga Jejak Langkah Ustadz Jeffry Al-Buchori pada post sebelumnya. Semoga ada setitik hikmah yang bisa kita petik dari hal ini...