Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Hasil Gala Live Show Kesebelas X Factor Indonesia 3 Mei 2013

Diterbitkan oleh pada hari Sabtu, 04 Mei 2013
Mikha Angelo Keluar pada Gala Live Show ke-11 X Factor Indonesia Jumat tadi malam ---Gala live show kesebelas ini bisa dikatakan sebagai gala penentuan. 4 besar kontestan X Factor Indonesia bersaing untuk menampilkan yang terbaik di hadapan masyarakat Indonesia pecinta X Factor untuk bisa mendapatkan tiket ke Grand Final. Semua fakto "X" yang di miliki oleh para kontestan semakin terlihat diatas pentas Gala Live Show Kesebelas X Factor Indonesia 3 Mei 2013.
Mikha Angelo Keluar
Seperti gala-gala sebelumnya, Gala Live Show ke-11 X Factor Indonesia Jumat tadi malam juga di buka dengan penampilan 4 besar x Factor Indonesia. Kali ini mereka membawakan lagu yang pernah di populerkan oleh Ariel Noah yang berjudul "Khayalan Tingkat Tinggi". Sangat pas sebagai pembuka tema gala kali, yaitu "Night of Superstars" atau "Malam para bintang".

Setelah pertarungan sengit dari masing-masing kontestan di atas panggung, maupun pertarungtan di meja Juri X Factor Indonesia 2013, di akhir acara, Mikha Angelo keluar pada Gala Live Show ke-11 X Factor Indonesia Jumat 3 Mei 2013 tadi malam. Mikha Angelo masuk bottom two bersama Fatin Shidqia Lubis, dan harus melempaskan mimpinya menjadi kampiun X Factor Indonesia 2013.

Berikut adalah daftar lagu yang di nyanyikan oleh 4 besar X Factor Indonesia pada Gala Live Show ke-11 X Factor Indonesia Jumat 3 Mei 2013 tadi malam.

BABAK PERTAMA LAGU BARAT
Mikha Angelo: Crazy Love (Van Morrison)
Fatin Shidqia: One Way Or Another (Blondie)
NU Dimension: Points Of Authority (Linkin Park)
Novita Dewi: Nothing Compares to You (Sinead O'Connor)
BABAK KEDUA LAGU SPECIAL ARIEL NOAH
Mikha Angelo: Mungkin Nanti (Ariel)
Fatin Shidqia: Tak Ada yang Abadi (Ariel)
NU Dimension: Cobalah Mengerti (Ariel)
Novita Dewi: Di Belakangku (Ariel)
PENAMPILAN KHUSUS BINTANG TAMU
Lenka: Trouble is a Friend (Lenka)
Noah Band: Hidup Untukmu Mati Tanpamu (Noah)
Demikianlah Hasil Gala Live Show X Factor Indonesia Kesepuluh 3 Mei 2013 Jumat tadi malam dengan hasil Mikha Angelo harus keluar karena kurangnya polling sms. Dukung terus idola kamu di ajang X Factor Indonesia 2013.
bola88