Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Penyanyi Dangdut Tri Kurnia Puspita (Nia Karina) Wanita Lain Ahmad Fathanah

Diterbitkan oleh pada hari Rabu, 08 Mei 2013
Penyanyi Dangdut Tri Kurnia Puspita (Nia Karina) Wanita Lain Ahmad Fathanah ---Nama Ahmad Fathanah akan semakin melambung terkasut kasus suap impor daging sapi yang sekarang sedang di tangani KPK. Seiring dengan kasus ini juga, bermunculan nama-nama wanita di belakang tidak pidana korupsi Ahmad Fathanah ini. Diantaranya adalah Maharani Suciyono, Ayu Azhari, Vitalia Sesha, dan wanita baru adalah Tri Kurnia Puspita.
Tri Kurnia Puspita (Nia Karina)
Dikutip dari TribunNews, diketahui bahwa Tri Kurnia Puspita adalah seorang penyanyi dangdut dengan nama panggung Nia Karina, yang merupakan sahabat dari istri ketiga Ahmad Fathanah, Septi Sanustika. Walaupun sahabat Septi Sanustika, namun Tri Kurnia Puspita rupanya tertarik kepada kegantengan dan sikap simpatik Ahmad Fathanah. Ia pun bermain api dibelakang Septi. Sayang, hingga saat post ini diterbitkan, Foto Penyanyi Dangdut Tri Kurnia Puspita Wanita Lain Ahmad Fathanah ini belum ada.

FOTO PENYANYI DANGDUT TRI KURNIA PUSPITA DARI GOOGLING
Tri Kurnia Puspita (Nia Karina)
Terkait dengan kasus suap Ahmad Fathanah, Penyanyi Dangdut Tri Kurnia Puspita, ternyata menerima pemberian uang tunai senilai ratusan juta, mobil Honda Freed B 881 LAA senilai 250 juta, jam tangan mewah rolex senilai Rp 100 juta dan gelang emas Hermes senilai Rp 70 juta. Saat ini, KPK menyita mobil honda freed, jam tangan rolex dan gelang emas Hermes dari tangan Tri Kurnia Puspita, sementara uang ratusan juta sudah habis di pakai untuk kebutuhan sehari-hari oleh penyanyi dangdut tersebut.

Akankah nama Penyanyi Dangdut Tri Kurnia Puspita akan naik daun dan berdampak baik terhadap karirnya sebagai penyanyi dangdut karena mencuatnya kasus suap yang melibatkan namanya ini? Kita lihat saja nanti.