Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Bjah Eks Vokalis The Fly Ditangkap Bawa Sabu dan Happy Five

Diterbitkan oleh pada hari Kamis, 20 Juni 2013
Bjah Eks Vokalis The Fly Ditangkap Bawa Sabu dan Happy Five ---Dunia hiburan kembali tercoreng dengan penangkapan mantan vokalis band The Fly, Bjah, yang ditangkap di tempat karaoke V2, Komplek Duta Merlin, Harmoni, Jakarta Barat, pada hari Rabu 19 Juni 2013. Dari hasil pemeriksaan, polisi menyatakan Bjah Eks Vokalis The Fly positif menggunakan sabu.
Bjah Eks Vokalis The FlySeperti dilansir oleh media online DetikHot, Direktur Tindak Pidana Narkoba Brigjen Arman Depari saat jumpa pers di Direktorat Tipid Narkoba, Cawang, Jakarta Timur, Kamis 20 Juni 2013 menyatakan bahwa Yang ditemukan di badan Bjah Eks Vokalis The Fly itu adalah Sabu dan Happy Five.

Dari penangkapan Bjah Eks Vokalis The Fly itu, polisi mengamankan serbuk kristal yang diduga sabu seberat 0,3 bruto, H5 (Happy Five). dan satu setengah butir tablet yang diduga narkotika jenis ekstasi warna hijau. Selain itu, satu bong alat hisap sabu juga menjadi barang bukti lain.

CONTOH PENAMPAKAN SABU-SABU DAN H5 ATAU HAPPY FIVE
sabu-sabuH5
Semoga musibah yang menimpa Bjah Eks Vokalis The Fly ini tidak di ikuti oleh semua penggemarnya, dan bisa menjadi pelajaran untuk kesekian kalinya, bahwa narkoba itu sangat menyesatkan. Happy Blogging!