Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Cantiknya Azhiera Adzka Fathir Istri Kurnia Mega

Diterbitkan oleh pada hari Selasa, 18 Juni 2013
Foto Profil dan Biodata Azhiera Adzka Fathir Seksi Istri Kurnia Mega ---Nama Azhiera Adzka Fathir menjadi trending dalam sepekan terakhir. Ia bukan selebritis, namun cerita kecantikannya seperti yang di tulis oleh media online memang benar adanya. Apalagi jika Azhiera Adzka Fathir disandingkan dengan sang suami, Kurnia Mega, maka semakin terlihat kecantikannya.
Azhiera Adzka FathirIstri Kurnia Mega ini sebenarnya telah tampil ke publik sejak pernikahannya pada 12 Mei 2013 lalu di Kawasan Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur. Namun beberapa foto cantik dan seksi Azhiera Adzka Fathir yang bertebaran di media sosial, membuat istri Kurnia Mega ini menjadi perbincangan.

PROFIL AZHIERA ADZKA FATHIR ISTRI KURNIA MEGA
Masih mengutip beberapa sumber online, diketahui bahwa kecantikan seorang Azhiera Adzka Fathir wajar adanya jika dilihat dari statusnya yang memang seorang model. Azhiera Adzka Fathir lahir pada 15 Oktober 1989. Terlihat disini bahwa sang suami Kurnia Mega yang lahir pada 7 Mei 1990 memang lebih muda dari Azhiera Adzka Fathir. Namun hal ini tidak membuat Azhiera Adzka Fathir merasa dominan atau apa. Karena walau bagaimanapun, Azhiera Adzka Fathir adalah istri Kurnia Mega yang harus patuh kepada sang suami.

Setelah Azhiera Adzka Fathir menjadi istri Kurnia Mega, ia memang sudah siap untuk meninggalkan karirnya sebagai model untuk menemani dan berbakti kepada sang suami Kurnia Mega sebagai kiper Timnas Garuda. Azhiera Adzka Fathir memang sudah siap untuk menjadi ibu rumah tangga biasa.

Sebagai istri Kurnia Mega, Azhiera Adzka Fathir saat ini tinggal bersama sang suami di rumah kos yang di fasilitasi oleh manajemen PS Arema Malang. Untuk kuliner sendiri, siapa sangka jika Azhiera Adzka Fathir Istri Kurnia Mega ini ternyata sangat menyukai ceker ayam. Unik!
FOTO AZHIERA ADZKA FATHIR ISTRI KURNIA MEGA
Azhiera Adzka FathirAzhiera Adzka Fathir