Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Blog Terselubung.Blogspot.com Dihapus Oleh Google

Diterbitkan oleh pada hari Selasa, 23 Juli 2013
Blog Terselubung.Blogspot.com Dihapus Oleh Google ---Blog kontroversial terselubung.blogspot.com akhirnya dihapus oleh sang pemiliknya, Google. Berita yang cukup mengejutkan tentunya bagi semua pembaca terselubung.
Terselubung DihapusTerkait dihapusnya terselubung.blogspot.com ini, mungkin ada beberapa pernyataan maupun pertanyaan tentang,
"Kok Blog terselubung.blogspot.com yang copas tidak dihapus?"
ataupun statement yang menyatakan
"blogspot itu aman kok, buktinya terselubung.blogspot.com"
kini terjawab sudah. Walaupun pertanyaan maupun pernyataan diatas memang tidak mewakili jawaban dan dasar apa-apa.

Menyikapi blog terselubung.blogspot.com dihapus oleh Google ini, banyak sekali pernyataan di media sosial, baik yang pro maupun yang kontra. Sepak terjang Blog terselubung.blogspot.com memang harus menuai pro dan kontra. Keberhasilannya sejak akhir 2008 menjaring trafic tinggi di media sosial hingga di hapus oleh Google telah membuat iri banyak orang. Tidak sedikit yang mencoba meniru gaya ngeblog terselubung, namun gagal.

Ketika blog terselubung.blogspot.com dihapus oleh Google ada yang sedikit menggelitik dari beberapa pernyataan para pemilik blog. Sebagian besar yang jujur merasa apa yang dilakukan oleh blogspot dengan menghapus Blog terselubung.blogspot.com memang tepat. Namun yang tidak jujur dan berusaha menutupi kegirangannya akan berkata,
"terselubung kan bukan saingan gue, biasa aja kok!"
Padahal informasi tentang blog terselubung.blogspot.com dihapus oleh Google justru keluar dari statusnya. Meratiin banget yaa..

Baik yang senang maupun yang tidak senang akibat blog terselubung.blogspot.com dihapus oleh Google sebenarnya tidak perlu terlalu berlebihan untuk ditanggapi. Setiap pemilik blog, baik di blogspot ataupun di self host pastinya memiliki perasaan yang sama ketika blog dihapus ataupun host di suspend. Marah dan kecewa biasanya nyampur jadi satu.

Begitu juga jika ada yang terlalu fanatikm atau bahkan paranoid dengan kata "aman", maka sesungguhnya memang tidak ada yang benar-benar aman di dunia ini. Nyawa kita yang selalu mengatakan bahwa layanan ini dan itu aman, sebenarnya juga akan berakhir seperti Blog terselubung.blogspot.com yang Dihapus Oleh Google.

Oleh karena itu, semoga kejadian dihapusnya Blog terselubung.blogspot.com Oleh Google ini harusnya bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua sebagai pemilik blog, bahwa suatu saat nanti, blog yang kita cintai ini juga akan dihapus dan akan berakhir. Mungkin karena dihapus oleh Google, ataupun kita sendiri yang menghapusnya karena sudah malas untuk mengisinya dengan konten yang katanya super duper original.

RIP TERSELUBUNG..!
Semoga akan menuai sukses yang sama ketika sudah berada di www.terselubung.co.id. Mungkin cara kita berbeda dan tidak suka dengan caramu. Namun sama sekali Iskaruji dot com tidak bisa menutupi kekaguman atas keberhasilanmu. Sukses selalu dan tetap semangat..!