Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Foto Wajah Nikita Mirzani Setelah Dikeroyok di Cafe Dago

Diterbitkan oleh pada hari Minggu, 28 Juli 2013
Nikita Mirzani Dikeroyok
Foto Wajah Nikita Mirzani Setelah Dikeroyok di Cafe Dago ---Nama artis "bohay" Nikita Mirzani kini kembali menjadi perbincangan. Tidak jauh-jauh dari kasus sebelumnya, perkelahian, dikabarkan Nikita Mirzani dikeroyok di Kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi-Dago, Bandung, sekitar pukul 03.30 WIB dini hari, pada hari Sabtu 27 Juli 2013.

Dikutip dari beberapa Media Online, wajah Nikita Mirzani mengalami mengalami luka di bawah mata kiri, di bawah dagu dekat leher, terus di lengan kiri dan kanan, akibat pengeroyokan tersebut. Namun hingga kini, motif dan kronologi pasti tentang pengeroyokan Nikita Mirzani belum diketahui secara pasti.

Nikita Mirzani melaporkan kasus ini dan tiba di Mapolrestabes Bandung sekitar pukul 06.00 selesai melakukan visum di RS Borromeus. Nikita yang mengenakan tank top putih dan celana legging motif bunga diantar oleh pria asing. Dia juga menutup kepalanya dengan jaket abu-abu dan terburu-buru menuju ke ruang penyidik yang berada di lantai dua.

Tak berapa lama, di belakang Nikita datang Onadio Leonardo, vokalis band Killing Me Inside, yang mengenakan kemeja putih dengan beberapa bercak darah di bajunya. Bersama beberapa orang yang diduga temannya, ia pun masuk ke ruang yang sama.

Akankah Foto Wajah Nikita Mirzani Setelah Dikeroyok di Cafe Dago diatas bisa membawanya ke kasus hukum seperti yang dijalani sebelumnya? Semoga saja tidak...