Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google
San Diego Hills Karawang

Kisah Vanny Rossyane Bercinta Dengan Freddy Budiman di Ruang Kalapas

Diterbitkan oleh pada hari Kamis, 25 Juli 2013
Kisah Vanny Rossyane Bercinta Dengan Freddy Budiman di Ruang Kalapas ---Seorang terhukum mati atas kasus narkoba, Freddy budiman, sepertinya benar-benar ingin menikmati sisa hidupnya sebagai terdakwa terhukum mati. Jika sebelumnya publik mengetahui nama model dewasa Anggita Sari yang memiliki hubungan khusus dengan Freddy Budiman, kini publik juga dikejutkan dengan keberadaan seorang wanita bernama Vanny Rossyane yang mengaku sering Bercinta Dengan Freddy Budiman di Ruang Kalapas.
Vanny Rossyane
"Seminggu, 3 kali. Suka gonti-ganti ruangan, ada 2 ruangan. Itu di ruangan Kalapas," kata Vanny saat wawancara dengan Retno Pinasti dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis (25/7/2013)
.Freddy Budiman yang di vonis mati oleh majelis hakim karena terbukti sebagai otak penyelundupan lebih 1 juta pil ekstasi dari Sen Chen China ternyata kerap di kunjungi oleh Vanny Rossyane. Vanny Rossyane mengaku dirinya mengunjungi Freddy Budiman 3 kali dalam sepekan tanpa hambatan.

Walaupun belum diperiksa secara resmi, terkait Kisah Vanny Rossyane Bercinta Dengan Freddy Budiman di Ruang Kalapas ini membuat Kepala Lembaga Pemasarakatan (Kalapas) Narkotika Cipinang, Thurman Hutapea dikabarkan dicopot dari jabatannya. Pencopotan jabatan tersebut diungkapkan Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana, Kamis (25/7/2013).

Baca info lebih lengkap tentang Kisah Vanny Rossyane Bercinta Dengan Freddy Budiman di Ruang Kalapas ini di:
  • http://news.liputan6.com/read/649320/vanny-rossyane-ngaku-pacaran-dengan-freddy-di-ruang-kalapas
  • http://jakarta.okezone.com/read/2013/07/25/500/842392/sediakan-ruang-khusus-untuk-napi-kalapas-cipinang-dicopot
produk import