Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Surat Permohonan Bercinta Septy Sanustika Untuk KPK

Diterbitkan oleh pada hari Jumat, 19 Juli 2013
Surat Permohonan Bercinta Septy Sanustika Untuk KPK ---Kata "bercinta" bisa diartikan dalam berbagai penafsiran. Namun fokus utamanya selalu akan berujung kepada arti "hubungan intim" atau "hubungan seksual" antar dua pasangan. Namanya hubungan intim, biasanya akan terkesan lebih privacy. Dan tentunya sudah menjadi rahasia umum, bahwa setiap pasangan suami istri pasti sangat membutuhkan aksi nyata dari kata "bercinta" itu sendiri. Yang menjadi masalahnya, perlukah Surat Permohonan untuk Bercinta dengan pasangan bercinta kita yang sah?
Surat Permohonan BercintaAdanya istilah "Surat Permohonan Bercinta" ini pastinya akan menjadi semakin lucu jika situasinya memang normal-normal saja. Tapi bagaimana jika itu terjadi pada pasangan Septy Sanustika dan sang suami Ahmad Fathanah yang tersangkut kasus suap pengurusan impor suap daging sapi dan pencucian uang di KPK?

Dikutip dari Merdeka.com (18/7/2013), Septy Sanustika ternyata diam-diam telah menyiapkan surat permohonan untuk disediakan tempat khusus bercinta dengan sang suami Ahmad Fathanah kepada KPK. Surat Permohonan Bercinta Tertanda Septy Sanustika itu telah disiapkan oleh Pengacaranya. Dalam minggu ini, Surat Permohonan Bercinta itu akan diajukan ke KPK.

Bercinta itu memang sebuah kebutuhan, bahkan termasuk salah satu kewajiban. Namun ceritanya akan menjadi ger-geran ketika semua media menulis tentang Surat Permohonan Bercinta Tertanda Septy Sanustika ini. Pembicaraan di warung angkringan (warung kopi dan nasi kucing di Yogya:Admin) selalu menjadikan topik "Surat Permohonan Bercinta" sebagai topik utama, sebanding dengan gelak tawa yang keluar.

Pendapat yang keluar dari mulut pengunjung angkriangan pun beragam. Ada yang merasa kasihan dengan KPK yang terpaksa harus bertambah tugasnya. Tidak hanya menyidik para koruptor, tetapi juga harus menyiapkan KPK (Kamar Persiapan Kenthu) untuk Septy Sanustika dan Ahmad Fathanah.

Sebagian yang lain juga mengacungi jempol terhadap ke"Don Juan"an seorang Ahmad Fathanah. Dalam keadaan normal saja, sang suami masih saja kekurangan "kue apem dan serabi" hingga harus membelinya ke warung Vitalia Sesha, Mahasiswi Cantik Maharani, Penyanyi Dangdut Tri Kurnia, dan lainnya. Terbayang betapa menderitanya sang suami tanpa kebutuhan primer itu.

Oleh karena itu, sebagai istri yang baik dan sangat mencintai sang suami, Surat Permohonan Bercinta Tertanda Septy Sanustika ini sepertinya sangat perlu, dan semoga bisa dikabulkan KPK. Tentunya KPK tidak menginginkan tangkapannya jatuh sakit hingga tidak bisa disidangkan karena kekurangan asupan seksnya. Walau resiko lainnnya bisa terjadi, para tersangka koruptor lainnya juga akan mengajukan Surat Permohonan yang sama. Jika sudah begitu, jadi rempong dech semuanya...