Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google
San Diego Hills Karawang

Foto Sisca Yofie Korban Pembunuhan Sadis di Bandung

Diterbitkan oleh pada hari Rabu, 07 Agustus 2013
Foto Sisca Yofie Korban Pembunuhan Sadis di Bandung ---Wanita cantik Fransisca Yofie (30) menjadai korban pembunuhan sadis dengan cara dijambak, diseret, sebelum akhirnya di bacok dan ditinggalkan begitu saja di jalan Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, pada Senin malam selepas berbuka puasa tanggal 5 Agustus 2013.
Foto Sisca YofieHingga kini, pihak kepolisian masih terus menyelidiki motif kasus pembunuhan sadis Sisca Yofie ini yang bekerja sebagai manager di perusahaan pembiayaan. Berkembang pendapat bahwa kasus pembunuhan Sisca Yofie ini bisa berlatar dendam ataupun urusan keluarga. Yang jelas, kasus pembunuhan sadis dengan meninggalkan korbannya tergeletak ditempat umum ini, merupakan kasus pembunuhan yang langkah terjadi di Indonesia.

Selain itu, di duga para pembunuh Sisca Yofie yang di bacok dan diseret ini adalah profesional. Hal ini bisa terlihat dari jejak mereka di salah satu kamera CCTV yang merekam kejadian Sisca Yofie ini di seret dan di bacok.

Tanpa bermaksud untuk menambah duka keluarga yang ditinggalkan, berikut adalah Foto Sisca Yofie Korban Pembunuhan Sadis di Bandung semasa hidup, yang dikutip dari 2 akun facebook yang diduga milik Sisca Yofie.
Sisca YofieSisca Yofie
Sisca Yofie Sisca Yofie
RIP Sisca Yofie, dan turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan...