Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Lahan Pemakaman Islam San Diego Hills Karawang

Diterbitkan oleh pada hari Kamis, 15 Agustus 2013
Lahan Pemakaman Islam San Diego Hills Karawang ---Ketika pertama kali Anda mendengar tentang area Pemakaman Mewah San Diego Hills Karawang, maka akan terlintas nuansa mewah yang jauh dari image kuburan pada umumnya. Dari sini akan terlintas sebuah pertanyaan, mungkinkah San Diego Hills juga mengakomodasi lahan pemakaman khusus untuk umat yang beragama Islam? Pertanyaan "aneh" namun sering terlintas di benak orang yang belum mengetahui lebih jauh tentang area Pemakaman San Diego Hills Karawang.
Pemakaman Islam SandiegohillsKonsep pemakaman Islam pastinya menjadi salah satu hal yang diprioritaskan oleh San Diego Hills. Masyarakat Indonesia yang mayoritas memeluk agama Islam menjadi salah satu tolak ukur didirikannya Pemakaman San Diego Hills Karawang, lengkap dengan fasilitas penguburan dan pengurusan jenazah sesuai dengan syariat Islam.

KONSEP PEMAKAMAN ISLAM FIVE PILLARS GARDEN
Konsep pemakaman Five Pillars Garden mengadopsi konsep 5 rukun Islam (Syahadat, Sholat, Puasa, Zakat, dan Haji), yang menempati area tersendiri seluas 25 hektar sebagai Lahan Pemakaman Islam San Diego Hills Karawang. Five Pillars Garden sendiri merupakan taman pemakaman Islam dengan filosofi Islami yang dirancang Dr. Mona Siddiqui, professor dari Glasgow University jurusan Islamic Studies and Public Understanding, dan juga Janet Benton, konsultan langscape dari Skotlandia.
San Diego Hills Karawang
Konsep pemakaman Islam Five Pillars Garden memiliki 5 area pemakaman yang bisa menjadi referensi bagi Anda, sebagai berikut:
Unity Garden (Rukun Islam: Syahadat) yang saat ini memiliki Wisdom Mansion. Filosofi yang terkandung dalam Syahadat digambarkan melalui desain jalan berbentuk lingkaran spiral di perbukitan, menunjukkan satu kesatuan alam semesta dalam kekuasaan Allah.
Prayer Garden (Rukun Islam 2: Sholat) yang saat ini terdapat tiga mansion yaitu Midday Mansion, Guiding Light Mansion dan Before Dawn Mansion. Desain terinspirasi salah satu kewajiban umat Islam yaitu mendirikan sholat 5 waktu.
Fasting Garden (Rukun Islam 3: Puasa). Mencoba maknai puasa sebagai hidup dalam kesederhanaan melalui desain lansekap yang menggunakan tipikal tanaman gersang berdampingan harmoni dengan tanaman subur.
Benefaction Garden (Rukun Islam 4: Zakat). Saat ini memiliki dua mansion yaitu Charity Mansion dan Fitrah Mansion. Makna kepedulian sosial yang terkandung dalam ibadah Zakat diaplikasikan melalui keberadaan air terjun yang mengalirkan air ke seluruh area sebagai perlambang sederhana dari arti "berbagi".
Pilgrimage Garden (Rukun Islam 5: Haji). Tampil dalam lansekap tanaman gersang yang menggambarkan perjalanan melalui gurun pasir. Di dalam area ini terdapat Pilgrimage Pavilion sebagai simbol "oasis" dalam perjalanan Haji.
Hal yang paling penting untuk diketahui, bahwa sejak tahap perancangan, pengelola San Diego Hills terlebih dahulu berdiskusi dengan pemuka agama Islam terkait penentuan arah kiblat dan tata cara penguburan di Lahan Pemakaman Islam San Diego Hills Karawang ini.

Setelah melihat semua pemaparan diatas tentang Lahan Pemakaman Islam San Diego Hills Karawang diatas, tentunya akan membuka pikiran publik bahwa San Diego Hills tidak hanya menghadirkan kesan mewah, melainkan juga ketepatan adab penguburan sesuai syariat yang di anjurkan oleh agama Islam.

Untuk melihat daftar harga paket yang selalu update, silahkan kunjungi halaman Harga Lahan Muslim San Diego Hills, yang menawarkan kepada Anda berbagai paket Lahan Pemakaman Islam San Diego Hills Karawang.

Bagi Anda yang ingin tahu lebih jauh tentang Pemakaman Mewah San Diego Hills Karawang Jawa Barat, silahkan hubungi Sales Marketing San Diego Hills Karawang di Hp 0812-13508200. Atau bisa juga mengunjungi websitenya langsung di www.iwan82.com. Semoga bermanfaat...