Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Cara Instal dan download Blackberry Messenger di Android

Diterbitkan oleh pada hari Senin, 23 September 2013
Cara Instal dan download Blackberry Messenger atau BBM di Android ---Seperti yang sudah diumumkan, bahwa tanggal 21 September 2013 lalu BBM untuk Android akan launching. Namun setelah ditunggu beberapa waktu, justru banyak pengguna android kecewa karena banyak mendapati BBM palsu di perangkat mereka.
Instal bbm androidDikutip dari Blog Blackberry Messenger, dalam 8 jam sebelum Blackberry Messenger di Android benar-benar diluncurkan, ternyata sudah di akses hingga 1,1 juta pengguna. Besarnya antusiasme pengguna android untuk mencicipi BBM di perangkat mereka menyebabkan crash saat versi terakhir BBM Android akan diluncurkan. Hal inilah yang menyebabkan penundaan peluncuran BBM di Android.

UPDATE!
Sekarang BBM FOR ALL sudah bisa di download di link berikut ini:
Sejak masalah ini timbul, berjuta pengguna Android mencari berbagai Cara Instal maupun cara download Blackberry Messenger di Android di mesin pencarian. Hasilnyapun akan sama, apa yang mau di instal jika memang BBM Android belum nongol secara resmi di Play Store.

Oleh karena itu, satu-satunya informasi yang paling valid tentang Cara Instal Blackberry Messenger di Android, ataupun cara download BBM android adalah tetap memantau notifikasi dari www.bbm.com. Jika Anda memang sudah memasukkan email di situs tersebut, maka akan ada notifikasi jika BBM Android sudah benar-benar di luncurkan via email.

Cara Instal dan download Blackberry Messenger di Android lainnya adalah tetap memantau twitter resmi blackberry di @BBM untuk melihat informasi terbaru dari BBM. Jika memang sudah resmi diluncurkan, maka sudah pasti ada link downloadnya disitu. Dan bagi yang sudah instal versi beta (unreleased version) BBM, tinggal tunggu saja update-nya agar bisa lebih stabil lagi...