Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Dul Putra Ahmad Dhani Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi

Diterbitkan oleh pada hari Minggu, 08 September 2013
Dul Putra Ahmad Dhani Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi ---Abdul Qadir Jailani atau biasa disapa Dul, putra Ahmad Dhani, terlibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang melibatkan tiga mobil, pada hari Minggu tanggal 8 September 2013 dinihari. Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi ini menelan lima korban tewas serta 11 orang luka-luka.
Dul KecelakaanSeperti dikutip dari MetroNews, Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa Dul, personel kelompok musik The Lucky Laki itu menjadi pengemudi mobil sedan Mitsubishi Lancer bernopol B 80 SAL. Dul mengalami patah kaki sebelah kanan namun masih sadarkan diri dan bisa berkomunikasi. Pukul 05.00 Wib pagi tadi, Dul telah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pasalnya, ia harus menjalani operasi.

Masih berdasarkan keterngan Ahmad Dhani, Dul baru saja pulang mengantar pacarnya di bilangan Cibubur. Nahas, yang biasanya Dul diantar oleh supir, kali ini ia menyetir sendiri, dan terlibat dalam Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi.

Dan menurut pihak berwajib, Dul Putra Ahmad Dhani yang terlibat Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi ini juga belum bisa menunjukkan Surat Ijin Mengemudi (SIM) karena masih di bawah umur. Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua...