Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

OS Google Android Versi 4.4 KitKat Terbaru

Diterbitkan oleh pada hari Sabtu, 07 September 2013
OS Google Android Versi 4.4 KitKat Terbaru ---Teka-teki seputar nama untuk sistem operasi Android versi terbaru terjawab sudah. Pada Selasa 3 September 2013 lalu, Senior Vice President Google, Sundar Pichai, membagi foto patung Android 4.4 KitKat di halaman kantor pusat Google di Mountain View melalui Google+ seperti pada gambar di bawah ini.
Android KitkatDiperkenalkannya nama OS Google Android Versi 4.4 KitKat Terbaru ini sekaligus memntahkan spekulasi selam ini tentang nama yang bakal di pilih Google untuk nama OS Android terbarunya. Sebelumnya ramai di prediksi bahwa nama yang bakal di pilih adalah Key Lime Pie.

Pilihan nama Kitkat maupun pemilihan nama seperti yang banyak banyak di perbincangkan sebelumnya, Key Lime Pie, bukanlah tidak beralasan. Karena seperti biasa, Google selalu menamai OS Android versi terbarunya dengan makanan pencuci mulut.

Selai itu, hal menarik dari setiap kode nama yang dipilih Google selalu berurutan secara abjad. Mulai dari Cupcake, Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, hingga Jelly Bean. Dan nama KitKat (yang berawalan K) dipastikan memenuhi kriteria itu. Lalu, apakah kelibihan dari OS Google Android Versi 4.4 KitKat Terbaru ini?

Kita tunggu saja perkembangannya!