Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Sosok Megan Lynne Young Pemenang Miss World 2013

Diterbitkan oleh pada hari Minggu, 29 September 2013
Sosok Megan Lynne Young Pemenang Miss World 2013 ---Jika bicara tentang lengkapnya talenta seorang Pemenang Miss World 2013, tentunya gelar mahkota itu memang pantas di sandang oleh seorang Megan Lynne Young. Tidak hanya memiliki kecantikan dan segudang prestasi, Megan Lynne Young juga memiliki ketenaran seantero Filipina.
Pemenang Miss World 2013Melihat semua kelebihan yang dimiliki oleh Megan Lynne Young diatas, maka wajar saja jika Mahkota Miss World 2013 akhirnya diraih oleh Megan Lynne Young. Kontestan asal Filipina ini dikenal sebagai seorang aktris di negaranya.

Di negara asalnya, Miss World Philippines 2013 sangat dikenal luas. Betapa tidak, sebelum mewakili Filipina di ajang Miss World 2013, dia sudah terlebih dulu menjadi seorang aktris, model, VJ, dan pembawa acara.

Megan Lynne Young atau Megan Young adalah namanya. Wanita cantik kelahiran Amerika Serikat (AS), 27 Februari 1990 ini sudah wara-wiri di televisi sejak usia 15 tahun. Dia memiliki satu orang adik perempuan yang menjadi selebriti di Filipina.

Megan yang pindah dari AS ke Filipina saat berusia 10 tahun, memiliki ambisi untuk bekerja di belakang kamera. Dia ingin menjadi sutradara setelah mendapatkan pengalaman dan menyelesaikan kuliah di De La Salle-College of Saint Benilde jurusan Digital Film Making.

Duta Perdamaian Nasional Filipina ini ternyata senang bermain video game di waktu luangnya. Dia juga sangat menggemari Harry Potter. Megan yang kini berusia 23 tahun mengaku,
"Dipandu oleh hati, saya berpikir dan berbicara dari itu (hati)," ucapnya, seperti yang dilansir Miss World.
Adapun prestasi Megan selama mengikuti ajang Miss World 2013 adalah menjadi pemenang fast track kategori Top Model. Selain itu, dia juga menduduki peringkat kelima untuk sesi Beach Fashion dan peringkat empat untuk Multimedia.

Semoga Sosok Megan Lynne Young Pemenang Miss World 2013 diatas bisa menjadi inspirasi dan pemacu semangat para wanita Indonesia yang berprestasi, bisa lebih bersemangat lagi untuk memperbaiki diri dan menjadi yang terbaik, baik bagi dirinya, maupun bagi bangsa dan negara.