Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

10 Karakter Pemain di Film 99 Cahaya di Langit Eropa

Diterbitkan oleh pada hari Jumat, 04 Oktober 2013
10 Karakter Pemain di Film 99 Cahaya di Langit Eropa---Film 99 Cahaya di Langit Eropa sekarang ini sedang banyak di nanti oleh para penggemar film Indonesia yang sekarang sudah mulai naik daun. Berbagai karakter pemain yang diperankan oleh aktor dan aktris muda berbakat akan menghiasi Film 99 Cahaya di Langit Eropa ini.
99 Cahaya di Langit EropaDan berikut adalah 10 Karakter Pemain di Film 99 Cahaya di Langit Eropa yang akan menjadi bagian penting dalam alur cerita secara keseluruhan, seperti yang di kutip dari DetikHot.

KARAKTER PEMAIN HANUM
Hanum adalah karakter utama dalam film yang diperankan oleh Acha Septriasa. "Karakter Hanum ini dia adalah seorang istri yang menyusul suaminya ke Wina untuk menyelesaikan studi. Awalnya dia di sini hanya bertugas sebagai ibu rumah tangga saja tapi ternyata seiring berjalan waktu dia ngerasa bosan, sebelumnya dia kan kerja sebagai reporter," jelas Acha kepada detikHOT di sela-sela syuting.

Menjalani hidup sebagai orang muslim di negara yang bisa dibilang sekuler, justru membuat karakter Hanum makin memegang teguh ajaran agamanya. Dalam pencariannya di Eropa, ia menemukan jejak-jejak kebesaran Islam di masa lalu.
KARAKTER PEMAIN RANGGA
Rangga adalah suami Hanum yang tengah menyelesaikan studi di Wina, Austria. Karakter Rangga diperankan oleh Abimana Aryasatya. Peran Rangga lebih mengalami pengembangan dibanding cerita di novel. Dalam film, kegiatan Rangga di kampus juga mendapat porsi cukup besar, selain menemani Hanum menemukan cahaya-cahaya di langit Eropa.
KARAKTER PEMAIN FATMA
Fatma, karakter yang diperankan oleh Raline Shah itu adalah wanita Turki keturunan langsung dari jenderal perang Dinasti Ottoman yang menduduki Austria lebih dari tiga ratus tahun lalu.

Fatma diceritakan memiliki pengetahuan mendalam tentang sejarah Islam, khususnya di Eropa. Fatma juga menjadi sahabat sekaligus karakter yang membantu Hanum (Acha Septriasa) menemukan jejak-jejak Islam di Eropa. Perjalanan dan pencariannya pun menuntun Hanum lebih cinta sekaligus kagum dengan agamanya.
KARAKTER PEMAIN AISYE
Aisye adalah anak Fatma yang dimainkan oleh aktris cilik Gecchae Qheagaventa. Ia turut hadir memeriahkan suasana dalam perjalanan Hanum dan Fatma menemukan cahaya-cahaya di langit Eropa.
KARAKTER PEMAIN MARION
Marion adalah bule Prancis yang memeluk Islam setelah mempelajari agama tersebut melalui literatur, pengamatan budaya Islam dari benda seni dan sejarah. Karakternya akan banyak bersinggungan dengan Hanum (Acha Septriasa) dengan latar kota Paris yang cantik.

Dalam film, Hanum diceritakan menemukan keping-keping peninggalan Islam dalam benda-benda seni bersejarah di Museum Louvre, Prancis. Nah, peran Marion ini selain menjadi tour guide, juga memberikan pengetahuan baru kepada Hanum.
KARAKTER PEMAIN STEFAN
Stefan diceritakan seorang yang memiliki pemikiran sekuler. Ia tidak terlalu percaya dengan agama, dan lebih mengutamakan logika. Karakter yang diperankan oleh Nino Fernandez ini akan banyak berinteraksi dengan Rangga dan Khan (Alex Abbad).
KARAKTER PEMAIN KHAN
Khan yang diperankan Alex Abbad seperti kebalikan dari Stefan. Ia sangat memegang teguh kepercayaannya, bahkan bisa dibilang cukup radikal secara ideologi. Karakter Khan adalah keturunan Pakistan. Nantinya, ia akan banyak terlibat debat dengan Stefan.
KARAKTER PEMAIN LATIFE
Latife merupakan perempuan keturuanan Turki yang sukses dengan usaha tokonya di Austria. Ternyata, salah satu kunci kesuksesan Latife adalah sifat yang menerapkan kejujuran dan murah senyum. Upaya Latife menjadi agen muslim yang baik di Eropa, menginspirasi orang-orang di sekitarnya. Karakter ini diperankan oleh Dian Pelangi.
KARAKTER PEMAIN EZRA
Ezra adalah saingan Latife dalam dunia usaha. Ia kagum dengan Latife karena memancarkan perilaku yang menunjukkan dirinya sebagai muslim yang baik. Ezra pun tertarik untuk mempelajari Islam dengan lebih jauh, hingga memutuskan untuk menjadi mualaf. Karakter ini diperankan Hanum Rais.
KARAKTER PEMAIN MAARJA
Marissa Nasution dipercaya memerankan tokoh Maarja. Karakter tersebut berkonflik dengan Rangga dan Khan karena perbedaan sudut pandang.
Demikianlah artikel tentang 10 Karakter Pemain di Film 99 Cahaya di Langit Eropa yang akan menjadi bagian penting dalam alur cerita film tersebut secara keseluruhan pada kesempatan kali ini. Selamat menonton...