Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Roby Satria Gitaris Band Geisha Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Diterbitkan oleh pada hari Minggu, 20 Oktober 2013
Roby Satria Gitaris Band Geisha Ditangkap Polisi Karena Narkoba ---Informasi mengejutklan datang kembali dari dunia hiburan tanah air. Adalah Roby Satria, Gitaris Band Geisha yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba. Roby ditangkap polisi karena kedapatan memiliki ganja seberat 5,1 gram.
Roby Satria Gitaris Band GeishaDikutip dari beberapa media online, Roby Satria Gitaris Band Geisha Ditangkap Polisi di kediamannya di kawasan Pengadegan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada hari Jumat tanggal 18 Oktober 2013. Saat itu Roby Satria Gitaris Band Geisha Ditangkap Polisi bersama 2 orang temannya.

Saat Roby Satria Gitaris Band Geisha Ditangkap Polisi, tidak hanya ganja seberat 5,1 gram yang disita polisi sebagai barang bukti. Saat penangkapan, polisi juga menyita 0,5 gram ganja lintingan di kamar kos Roby.

Saat mendengar Roby Satria Gitaris Band Geisha Ditangkap Polisi Karena Narkoba, pihak label rekaman, Musica Studio's, mengaku sangat kaget mendengar kabar tersebut. Pihak label melihat Roby sebagai pemusik yang berbakat. Sebagian besar lagu Geisha dicipta oleh Roby. Mereka tidak menyangka bahwa Roby bisa tersandung masalah, apalagi berkait dengan penyalahgunaan narkoba.

Lalu, bagaimanakah nasib karir musik Roby Satria sebagai Gitaris Band Geisha setelah Ditangkap Polisi Karena Narkoba? Semoga saja masalah ini cepat selesai, dan Roby bisa cepat bangkit dan berkarya lagi...